nusabali

Bali United Rebut Puncak Klasemen

  • www.nusabali.com-bali-united-rebut-puncak-klasemen

Sebelum mencetak gol, Spaso mendapat sorakan atau cemohan penonton. Hal itu karena penampilannya yang terlihat tidak maksimal. Terutama saat menerima umpan, atau saat ingin menyodorkan bola ke rekannya.

Sempat Dicemooh, Spaso Cetak Gol Kemenangan


GIANYAR, NusaBali
Striker Bali United Ilija Spasojevic atau akrab disapa Spaso berhasil membuktikan kualitasnya, dengan menyumbangkan gol kemenangan pada laga lanjutan Kompetisi Liga 1 musim 2019, pada Sabtu (22/6) di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar. Gol tunggalnya pada menit ke-70, melalui heading sukses menjebol gawang PSIS Semarang.

Lewat gol itu Spaso kembali membawa skuat Serdadu Tridatu menuai empat kemenangan beruntun, hingga total meraih poin 12. Dengan jumlah poin itu, Bali United memimpin klasemen sementara, dengan menggeser Madura United yang akan tandang melawan Persib Bandung, Minggu sore ini.

Sebelum mencetak gol, Spaso sering mendapat sorakan atau cemohan penonton. Hal itu karena penampilannya yang terlihat tidak maksimal. Terutama saat menerima umpan, atau saat ingin menyodorkan bola ke rekannya. Umpan-umpan Spaso sering dipotong lawan, hingga dinilai tak maksimal di lini depan.

Bahkan Spaso juga sering membuang peluang percuma di tengah kerja keras rekan lainnya. Namun hal itu mampu dibayar tuntas pemain naturalisasi asal Montenegro itu.

Mendapat umpan lewat tendangan bebas Paulo Sergio, dengan heading terukur Spaso meceploskan bola ke gawang Jandia Eka Putra.  Gol tersebut langsung disambut gemuruh suporter yang hadir. Sedangkan tambahan waktu empat menit tak cukup bagi tim Mahesa Jenar mengejar ketertingalan.

Sementara itu interval pertama permainan sedikit lesu. Itu tidak lepas dari aliran bola kedua tim yang belum mampu menciptakan banyak peluang. Hingga temponya tidak begitu tinggi. Bahkan aliran bola kedua tim juga tak begitu masuk diareal kotak penalti. Masih berkutat di lini tengah. Hanya saja diawal Yabes Roni Malaifani nyaris membobol gawang Jandia Eka Putra. Sayang, meski telah berhadapan dengan kiper, namun sontekan masih mampu diblok kiper PSIS Semarang yang dijaga Jandia Eka Putra. Sementara tim tamu sempat mendapat peluang lewat Silvio Escobar. Hanya saja kesigapan lini belakang mampu mencuri bola pemain nomor punggung 21 tersebut. Hingga aman gawang Wawan Hendrawan.

Selanjutnya tim Bali United akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Kalteng Putra pada Rabu, 26 Juni 2019, di Stadion Sultan Agung, Bantul. dek

Komentar