nusabali

'Gila, Jika Argentina Tak Lolos'

  • www.nusabali.com-gila-jika-argentina-tak-lolos

Argentina terancam tak lolos ke fase knock out Copa America 2019 usai ditahan Paraguay 1-1.

BELO HORIZONTE, NusaBali

Kapten Lionel Messi mengomentari situasi sulit Tim Tango. Menurutnya,  sungguh gila jika Argentina tak lolos ke fase perempafinal.

Argentina belum menang di Copa America 2019, usai kalah 0-2 dari Kolombia 0-2 di laga perdana Grup B. Bahkan Messi dkk hanya imbang 1-1 lawan Paraguay pada laga kedua, di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Kamis (20/6) WITA.

"Gila kalau kami tidak bisa lolos dari fase grup ketika ada tiga tim lagi yang bisa lolos. Kami harus berpikir positif dan memiliki kepercayaan diri tinggi," ucap Messi, usai laga, dikutip Fox Sport.

Selanjutnya, Argentina menghadapi Qatar di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6) WITA. Agar lolos, Argentina harus menang atas Qatar, sambil berharap Paraguay tak meraih tiga angka dari Kolombia.

"Saya melihat tim yakin, bahwa kami akan memenangkan pertandingan berikutnya," ucap striker Barcelona itu.

Sementara itu, pelatih caretaker Argentina Lionel Scaloni mengakui timnya tak bermain cukup bagus saat seri melawan Paraguay. Argentina kaget karena kemasukan gol Paraguay.

Albiceleste kebobolan lebih dulu setelah Richard Sanchez menaklukkan kiper Franco Armani di menit ke-37. Di babak kedua, Argentina dihadiahi penalti yang sukses dieksekusi Lionel Messi untuk menyamakan 1-1. Lima menit kemudian, Paraguay mendapatkan penalti. Namun, sepakan Derlis Gonzalez mampu dihalau Armani untuk menjaga skor 1-1 sampai laga usai.

"Babak pertama kali tidak bagus, kami bermain dengan keputusasaan dan kami tidak bisa mengendalikan permainan ataupun menciptakan serangan," kata Scaloni. *

loading...

Komentar