nusabali

Tabrak Mobil Parkir, Pemotor Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-tabrak-mobil-parkir-pemotor-tewas-di-tkp

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor Honda Beat dan mobil Innova terjadi di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Sanur Kecamatan Denpasar Selatan, pada Kamis (20/6) pukul 10.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali

Akibatnya, pengendara sepeda motor DK 3213 MV, I Gede Yoga Ariwangsa, 27 tewas mengenaskan di lokasi. Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistiyo mengungkapkan kecelakaan itu akibat kurang berhati-hatinya pengendara sepeda motor. AKP Adi menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan, motor yang dikendarai oleh korban Ariwangsa melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Entah apa yang terjadi dengan korban saat itu, sehingga saat tiba di lokasi menabrak mobil Innova DK 983 LS  yang sedang parkir pada sisi timur jalan. Diketahui mobil yang dikemudikan oleh Dirman Darwis, 27 posisinya menghadap ke selatan. Laju motor yang dikendarai oleh korban asal Dusun Koripan Tengah, Banjarangkan Klungkung terhenti saat menabrak pantat mobil tersebut.

“Untuk penyebabnya kami masih melakukan pendalaman. Yang jelas korban ini datang dari arah utara. Setibanya di TKP menabrak pantat mobil yang sedang parkir di sebelah timur jalan. Korban mengalami luka pada wajah, kepala pecah, dan langsung tewas di TKP,” beber AKP Adi.

Mendapat laporan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas jajaran Sat Lantas Polresta Denpasar mendatangi TKP. Polisi menyita barang bukti berupa mobil dan motor yang terlibat kecelakaan. Selain itu polisi juga mengamankan pengemudi mobil Innova. Selanjutnya barang bukti dan pengemudi mobil tersebut dibawa ke Mapolresta Denpasar untuk dimintai keterangan.

AKP Adi membeberkan bahwa korban saat berkendara mengenakan helm warnah putih. Mengenakan baju kaos lengan panjang dan celana panjang. Diduga korban meninggal dunia akibat kehabisan darah yang keluar pada luka pada bagian kepala depan.

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban dievakuasi ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans BPBD Kota. Saya mengimbau kepada masyarakat agar kalau berkendara harus selalu hati-hati. Ada tujuh prioritas keselamatan berlalulintas, yakni pemakaian helm standar, pemakaian sabuk pengaman, tak boleh berkendara jika masih di bawah umur, tidak ngebut, tidak menggunakan Hp, mabuk, dan melawan arus,” tandasnya. *pol

loading...

Komentar