nusabali

Kunker DWP Kabupaten Badung ke Kota Tangerang Selatan

  • www.nusabali.com-kunker-dwp-kabupaten-badung-ke-kota-tangerang-selatan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (20/6).

MANGUPURA, NusaBali

Rombongan dari Badung diterima oleh Asisten Administrasi Umum dan Kesra Kota Tangsel Teddy Meiyadi, didampingi Ketua DWP Kota Tangsel Endah Muhamad, dan seluruh organisasi kewanitaan Kota Tangsel.

Rombongan DWP Badung dipimpin Kadis Kesehatan Badung Gede Putra Suteja, turut serta Penasihat DWP Badung sekaligus Ketua TP PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Ketua DWP Badung Nyonya Nesya Yoga Segara, Wakil Ketua I TP PKK Nyonya Kristiani Suiasa, dan Wakil Ketua II Nyonya Rasniathi Adi Arnawa.

“Terima kasih telah menerima kami di kantor Walikota Tangerang Selatan ini. Semoga dengan kunjungan kerja ini tali silaturahmi kita semakin dekat,” ujar Putra Suteja.

“Tujuan kami ke sini adalah untuk melakukan peningkatan peran organisasi perempuan di Kabupaten Badung tahun 2019, dan kesetaraan gender dalam pembangunan. Kami atas nama Pemkab Badung sangat berbahagia karena sudah diterima dengan hangat. Dalam kesempatan ini kita akan saling tukar menukar ilmu untuk meningkatkan peran organisasi kewanitaan dan kesetaraan gender,” ungkapnya.

Sementara Teddy Meiyadi, menyambut hangat kedatangan DWP Kabupaten Badung. “Saya mewakili Ibu Walikota Tangerang Selatan berharap kunjungan ini bisa berbagi ilmu serta pengalaman kita di bidang kewanitaan, dan menjadi suatu tatanan dalam melaksanakan tugas-tugas di dalam organisasi kewanitaan. Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini kita bisa saling tukar ilmu pengetahuan di bidang kewanitaan maupun kesetaraan gender,” katanya. *asa

Komentar