nusabali

Lagunya Dinyanyikan Suju, Melly Goeslaw Terharu

  • www.nusabali.com-lagunya-dinyanyikan-suju-melly-goeslaw-terharu

Boyband Super Junior baru saja menggebrak Tanah Air lewat konser bertajuk Super Show 7S yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu malam (15/6) lalu.

JAKARTA, NusaBali

Ada kejutan menarik dalam konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu, yakni kemunculan penyanyi Rossa. Rossa berduet dengan dua personel SuperJunior, yaitu Ryeowook dan Yesung. Ryeowook dan Yesung diketahui merupakan vokalis utama dalam boyband asuhan SM Entertainment.

Dalam duet tersebut, mereka kompak menyanyikan tembang andalan Rossa, berjudul Tegar. Berada tengah-tengah panggung konser megah Super Junior itu pun sukses menjadi kebanggaan tersendiri bagi Rossa, karena bisa bernyanyi dengan grup populer di kancah internasional tersebut.

Rasa bangga ternyata tidak hanya dirasakan oleh Rossa sebagai penyanyi, melainkan juga sang pencipta lagu Tegar, yakni Melly Goeslaw.

Lewat media sosial instagramnya, Melly mengunggah video saat dua personel SuJu dan Rossa tengah berduet membawakan lagu ciptaannya di atas panggung Super Show 7S kemarin. Melly juga menuliskan caption haru sekaligus bangga.

Meski tidak bisa menonton secara langsung, Melly tetap merasa terharu hingga hampir menangis karena Super Junior fasih membawakan lagunya.

“Pengen nangis waktu Rossa kirim voice note mereka lagi latihan lagu Tegar untuk konser di Jakarta. Meski tidak melihat langsung, bangga banget liat postingan orang-orang di medsos. Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab , bisa menggema sampai ke Korea. Terimakasih Super Show 7 dan Super Junior,” tulis Melly Goeslaw seperti dilihat vivanews.

Berkat lagunya dinyanyikan oleh Super Junior, Melly pun menjadi semakin semangat berkarya untuk mengharumkan negaranya.

“Saya jadi makin semangat berkarya, untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya karya saya. Insya Allah sang maha punya ide tidak bosan mengalirkan idenya pada saya dan kawan-kawan seniman lainnya. Congrats Rossa,” tulis Melly.

Melly menambahkan, “ Teruslah berkarya, banyak cara mencintai negeri ini, salah satunya kalau seniman ya berkarya. Dan saya akan terus lakukan itu, meski sebagian orang menilai saya tidak pancasilais hanya karena enggak berkebaya, dan saya berhijab,” tambah Melly.

Unggahan Melly soal rasa haru sekaligus bangganya tersebut sontak menjadi sorotan warganet. Warganet langsung membanjiri kolom komentar Melly dengan ucapan bangga dan juga ucapan selamat.

“Duh juara hebat pisan. Bangga sekali aku padamu,”

“Semakin bangga aku sama kamu,” tulis warganet. *

loading...

Komentar