nusabali

Gelar Pesta Pernikahan September

  • www.nusabali.com-gelar-pesta-pernikahan-september

Penyanyi Justin Bieber dan Hailey Baldwin terus menunda menggelar pesta pernikahannya.

JAKARTA, NusaBali

Alasannya, sang musisi saat ini tengah memfokuskan diri untuk menyembuhkan depresi yang diidapnya. Namun menurut sumber, Justin dan Hailey diam-diam sudah mempersiapkan tanggal resepsi mereka. Keduanya disebut sepakat untuk menggelar pesta pernikahan dekat dengan perayaan setahun keduanya resmi menjadi suami-istri.

"Mereka sudah bicara soal kemungkinan menggelar pesta pernikahan dekat dengan perayaan setahun mereka resmi menjadi suami-istri pada September," ujar sumber dikutip detik dari US Magazine, Rabu (19/6).

Namun, keduanya tak membuka banyak detil soal pesta pernikahan tersebut. Kakak perempuan Hailey, Alaia, bahkan memilih bungkam terkait hari bahagia Justin dan Hailey.

"Kita lihat nanti. Tak ada yang tahu bagaimana rencana mereka. Justin dan Hailey masih belum benar-benar pasti. Kami tidak tahu," tegas Alaia.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin resmi menjadi suami-istri setelah mendaftarkan pernikahan di catatan sipil pada 2018. Namun hingga kini, keduanya masih belum dikaruniai momongan. *

Komentar