nusabali

Dirut PDAM Bangli Segera Ditetapkan

  • www.nusabali.com-dirut-pdam-bangli-segera-ditetapkan

Kepala Bagian Ekonomi Setda Bangli, Luh Ketut Wardani, mengungkapkan lima pelamar Direktur PDAM Bangli telah menuntaskan seleksi tahap akhir yakni wawancara.

BANGLI, NusaBali
Dalam waktu dekat, Direktur PDAM Bangli segera ditetapkan. Sebelum itu, kelima pelamar ini akan dipertemukan dengan Bupati Bangli. 

Luh Ketut Wardani memprediksi pada Juli ini PDAM Bangli sudah punya direktur baru. Seluruh nilai seleksi meliputi tes tulis, visi misi, dan hasil tes wawancara akan diserahkan kepada Bupati Bangli Made Gianyar. Kelima pelamar ini akan dipertemukan dengan bupati. “Bapak bupati yang berikan keputusan akhir,” ungkap Luh Ketut Wardani, Rabu (19/6). Dikatakan, kelima pelamar Direktur PDAM yakni I Wayan Trisna Edy, Ida Bagus Putu Gangga Prawita, Pande Ketut Bangbang Liawan, I Wayan Sadia, dan I Dewa Retno Suparso Mesi. 

Dikatakan, tahapan ujian tes tulis disiapkan oleh tim uji kompetensi. “Materi seputaran pengelolaan PDAM. Seleksi melibatkan tim independent,” jelasnya. Hingga saat ini hasil penilaian masih dibawa oleh tim penguji. Dari seluruh tahapan ada point penilaian. Point tersebut akan diakumulasikan dan dievaluasi untuk penentuan rangking. Hasil seleksi akan menjadi bahan pertimbangan bagi bupati untuk menentukan posisi Direktur PDAM Bangli. *esa

Komentar