nusabali

Parkir di Depan Rumah, Motor Digondol Maling

  • www.nusabali.com-parkir-di-depan-rumah-motor-digondol-maling

Sepeda motor Honda Vario DK 3462 PN milik I Ketut Ngayum, 60, raib di gondol maling, Rabu (19/6).

BANGLI, NusaBali

Peristiwa pencurian sepeda motor terjadi di depan rumah Ketut Ngayum di Banjar Tangkas, Desa/Kecamatan Susut, Bangli. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor jenis Honda Vario warna putih ini lantaran kuncinya nyantol.

Menurut sumber di kepolisian, Ketut Ngayum memarkir sepada motornya di depan rumah. Usai memarkir sepeda motor, pada Rabu siang sekitar pukul 10.30 Wita, Ngayum tidak mencabut kuncinya. “Kunci dalam keadaan masih nyantol, lalu ditinggal oleh Ketut Ngayum masuk ke dalam,” beber sumber.  

Dikatakan, Ketut Ngayum masuk ke dalam rumah untuk menaruh sabit. Sementara itu, Ketut Ngayum berada di dalam rumah tidak terlalu lama. Lantas dia keluar untuk mengambil sepeda motornya. Namun naas, sepeda motor DK 3462 PN miliknya sudah raib. Dia pun sempat melakukan upaya pencarian, namun sepeda motor tidak ditemukan.

Sepeda motornya tidak ditemukan, akhirnya Ketut Ngayum melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Susut. Sementara itu, Kapolsek Susut, AKP IB Karyawan belum bisa dikonfirmasi terkait kasus ini. *esa

Komentar