nusabali

Frustasi, Bocah Coba Bunuh Diri di By Pass

  • www.nusabali.com-frustasi-bocah-coba-bunuh-diri-di-by-pass

Tidur di Tengah Jalan, Merasa Tidak Diperhatikan Orang Tuanya

GIANYAR, NusaBali

Diduga frustasi, seorang bocah berinisial ANP, 14, asal Banjar Tubuh Desa Mandwang, Klungkung nekat mencoba bunuh diri di Bypas IB Mantra wilayah Banjar Siyut Desa Tulikup, Ginyar, Selasa (18/6) sekitar pukul 20.30 Wita. ANP frustasi lantaran merasa dianaktirikan oleh orangtuanya. Mirisnya, ANP mencoba bunuh diri dengan cara tidur di jalan raya. Maksudnya, agar dirinya seolah-olah terlibat kecelakaan dan tubuhnya dilindas kendaraan yang melintas. Beruntung, niat buruknya itu keburu diketahui oleh masyarakat sekitar.

Berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya kejadian seorang anak nekat melakukan percobaan bunuh diri itu, personil Polsek Gianyar yang melaksanakan piket dibawah kendalai Pawas dan KA SPKT dengan sigap meluncur ke TKP di Jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra.

Sesampainya di TKP personil Polsek Gianyar langsung mengamankan ANP. Kepada polisi ANP mengaku berencana bunuh diri di baypas IB Mantara Siyut Gianyar dengan cara tidur di tengah jalan dengan maksud agar  ditabrak atau di lindas oleh kendaraan yang melintas.

Kemudian anak tersebut telah di amankan di polsek Gianyar, Selanjutnya Ka SPT yang piket segera  menghubungi  pihak keluarga /orang tuanya. Orangtua ANP berinisial WS, 50 dan ibunya NP, 28, pun langsung datang ke Mapolsek Gianyar. Dari hasil introgasi ANP mengatakan penyebab dirinya mau bunuh diri karena merasa di anak tirikan atau pilih kasih dari orang tuanya kepada saudaranya yang lain.

Selanjutnya ANP dibawa kembali pulang oleh orangtuanya dan berterima kasih karena anaknya selamat dari percobaan bunuh diri. Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu I Ketut Suarnata ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Namun pihaknya enggan berkomentar banyak. "Ya ya, ada kejadian itu. Sudah diamankan dan dijemput orangtuanya," jelasnya. *nvi

loading...

Komentar