nusabali

Keluarga Anang Selamat dari Maut

  • www.nusabali.com-keluarga-anang-selamat-dari-maut

Ada aksi penembakan di Toronto, keluarga Anang diungsikan ke toko sepatu

JAKARTA, NusaBali

Momen liburan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah di Toronto, Kanada berubah jadi mengerikan ketika terjadi insiden penembakan. Kejadian mengerikan itu berlangsung tepat di depan mata Ashanty dan keluarga yang sedang jalan-jalan keluar hotel.

Sebelum insiden berlangsung, Ashanty merekam video kala ia dan keluarganya keluar dari penginapan. Ternyata di sana sedang ada parade kemenangan Toronto Raptors yang dirayakan dengan mengundang Drake yang dibuatkan sebuah panggung raksasa di pusat kota.

Ashanty dan keluarganya pun ikut dalam kerumunan yang menyambut para pemain Toronto Raptors tersebut. Awalnya, semua berlangsung dengan aman dan Ashanty pun gembira karena pawai itu sangat dekat dengan hotel tempatnya menginap.

Ternyata di tengah-tengah parade kemenangan tersebut, ada dua pelaku yang melepaskan tembakan ke berbagai arah. Karena tembakan ini, dua orang korban mengalami luka-luka.

Untuk meminimalisir korban, polisi pun mengungsikan semua orang yang berada di tengah parade ke gedung-gedung terdekat. Ashanty dan keluarganya diungsikan ke sebuah toko sepatu, di mana mereka diminta untuk menunggu sampai situasi tenang kembali.

Sambil menunggu, Ashanty mengungkapkan perasaannya tentang insiden itu. Ia merasa ngeri karena keluarganya nyaris jadi korban lantaran berada di satu lokasi yang sama dengan pelaku.

"Kita di sini ngeri banget jadi gara-gara ada Raptors lagi merayakan kemenangannya, ada Drake, ada semua terus ada tembak-tembakan. Jadi kita semua diungsikan ke sini. Duh ngeri banget," cerita Ashanty dalam postingan Instagram Stories miliknya dilihat kapanlagi, Selasa (18/6).

Ashanty tak menyangka ada kejadian mencekam saat dia dan anak-anak sedang berada di Toronto, Kanada. Setelah semua aman, Ashanty langsung membawa anak-anak dan keluarganya kembali ke hotel.

Mereka melewati daerah tempat terjadinya penembakan. Tempat tersebut ternyata dekat dengan hotel mereka.

"Oh my God, itu tadi tempat kejadian, tadi ada yang nembak. Ini sudah aman Insyaallah sekarang kita jalan ke hotel," ungkapnya seperti dikutip detik.

"Ini penembakannya tadi, ancur semua lihat. Gara-gara habis konser Drake aduh gila seram banget. Ada-ada aja pas kita datang, akhirnya kita pulang ke hotel," sambungnya sambil memperlihatkan kondisi jalan yang dilewatinya.

Meski demikian hal itu tak membuatnya membatalkan rencana jalan-jalan. Malam hari setelah insiden itu, Ashanty dan keluarga keluar dari hotel untuk mencari makan malam. *

loading...

Komentar