nusabali

Syahnaz Sadiqah Hamil Bayi Kembar

  • www.nusabali.com-syahnaz-sadiqah-hamil-bayi-kembar

Menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi wanita bersuami, jika tahu, dirinya sedang berbadan dua.

JAKARTA, NusaBali

Hal ini, rupanya juga dirasakan oleh bintang sinetron Syahnaz Sadiqah alias Nanas. Rasa bahagianya semakin bertambah ketika dokter member tahu, bahwa janin yang

dikandungnya adalah kembar ‘emas’ atau berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Perkiraan dokter tersebut berdasarkan perbedaan ukuran janin kembar itu. Salah satu janin tampak lebih panjang dari yang satunya, yakni 1,5 sentimeter dan 1,58 sentimeter.

"Kadang-kadang gitu (sepasang) soalnya, jadi satu ukuarannya gede, satunya enggak. (Tapi) bisa juga perempuan, satunya tinggi, satu tinggi juga, tapi tidak setinggi satunya, bisa," kata dokter itu lagi.

 Kabar bahagia ini, sempat dibagikan oleh istri dari Jeje Govinda di channel Youtube miliknya, Jeje & Nanas Channel.

Di channel miliknya, dia mengunggah hasil pemeriksaan kehamilannya dengan judul "Nanas Hamil Delapan Minggu".

Di awal video diperlihatkan Nanas yang bersiap mengunjungi dokter.

"Tadi sudah nimbang dan berat aku turun satu kilo, tensi aku juga tinggi, nanti coba tensi lagi," ucap Nanas dalam video tersebut seperti dikutip vivanews.

Kemudian ia masuk ke ruang dokter. Dalam pemeriksaan USG terlihat ada dua janin yang tengah di kandung adik host Raffi Ahmad itu.

"Baby yang pertama sehat. Baby yang kedua lebih besar nih," ucap sang dokter.

Sebelumnya, Nanas sempat diserang warganet. Ia mengunggah foto di atas kursi roda saat berada dalam pusat perbelanjaan. Sang suami yang meminta demikian karena khawatir dengan kandungan Nanas.

Warganet bereaksi karena menganggap hal itu berlebihan. Namun sebagian lain membela Nanas dan suaminya karena sebagai bentuk sebuah perhatian. *

loading...

Komentar