nusabali

Depe Cabut Laporan Terhadap Meldi

  • www.nusabali.com-depe-cabut-laporan-terhadap-meldi

Penuhi Wasiat Ayah

JAKARTA, NusaBali
Setelah ikhlas melepas kepergian sang ayahanda Mochammad Adil untuk selama-lamanya, Minggu (9/6), pedangdut Dewi Perssik mulai melanjutkan hidupnya. Salah satu hal yang dilakukan saat ini adalah mencabut laporannya terhadap Rosa Meldianti di kepolisian.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Penyanyi yang akrab dipanggil Depe ini mengatakan sebelum pergi menghadap Sang Pencipta, ayahnya berpesan agar jangan bikin malu keluarga dan memintanya untuk akur serta ikhlas pada saudaranya yang lain.

Seperti yang diketahui, Dewi Perssik bersiteru dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Keduanya saling sindir di instagram hingga berujung pada saling lapor ke polisi.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agun ini tak ingin ambil pusing jikalau keponakannya yang akrab dipanggil Meldi itu tak ingin mencabut laporan terhadap dirinya. Baginya, yang terpenting saat ini adalah dia menjalankan amanat terakhir sang ayah.

"Itu wasiat terakhir loh Mbak, kalau orang itu nggak nerima dan mau meneruskan ya nggak apa-apa, itu wasiat terakhir orang tua saya, saya cinta mati sama Papah saya," ungkap wanita kelahiran Jember, 16 Desember 1985  ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir grid.id Selasa (18/6).

Apapun konsekuensi setelah dirinya mencabut gugatan, mantan istri pedangdut Saipul Jamil itu mengaku siap untuk menghadapinya.

"Mungkin Papih saya nyuruh nyabut mungkin kekuatan saya sudah tidak ada, mungkin tapi saya harus melaksanakan itu, saya punya Allah yang jaga saya. Apapun kondisi yang terjadi saya siap," ungkap Depe.

Pemilik ‘goyang gergaji’ ini mengungkapkan akan mencabut laporannya dalam waktu dekat. "Ini lagi diomongin, ini lagi bicara lawyer saya, ya secepatnya," tutup istri Angga Wijaya ini. *

loading...

Komentar