nusabali

PSG Siap Jual Neymar

  • www.nusabali.com-psg-siap-jual-neymar

Setelah berusaha keras memagari salah satu bintangnya, Neymar, Paris Saint Germain (PSG) pun akhirnya luluh.

PARIS, Nusa Bali
Klub raksasa Prancis itu dilaporkan siap kehilangan Neymar pada bursa transfer musim panas ini jika tawaran besar menghampiri. Neymar didatangkan dari Barcelona pada 2017 dengan nilai transfer yang fantastis, yakni sebesar 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Namun nilai yang harus dikeluarkan PSG tak sebanding dengan kontribusi Neymar sejauh ini. Bukan karena penampilannya yang buruk, tapi karena sering cedera.  Nilai Neymar pun turun di pasaran. Lembaga penelitian asal Prancis, CIES Football Observatory, bahkan berani mematok harga Neymar hampir setengah dari pembelian PSG, yakni 150 juta euro.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, pun memberikan indikasi, timnya siap kehilangan Neymar. Kepada France Football, ia berkata dirinya tak ingin ada pemain dengan tingkah laku bak selebritis terkenal.

"Harus benar-benar berbeda. Mereka harus bekerja lebih keras. Mereka tidak berada di sini untuk bersenang-senang. Jika mereka tidak sepakat, pintu terbuka lebar untuknya. Ciao!" kata Al-Khelaifi. *

Komentar