nusabali

Laga Pekan Ke-4 Bali United 26 Juni

  • www.nusabali.com-laga-pekan-ke-4-bali-united-26-juni

PSIS Bertekad Putus Tren Negatif di Bali

MANGUPURA, NusaBali

Bali United akan menjalani laga pekan ke-4 Liga 1, dengan tandang ke markas Kalteng Putra, pada Rabu (26/6), di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Jogjakarta. Kepastian ini diperoleh setelah manajemen Bali United menerima surat Circular dari pihak Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2019.

Selain itu laga pekan ke-6 juga mengalami perubahan, awalnya tim Serdadu Tridatu bertandang ke markas Perseru Badak Lampung pada Jumat (28/6), diganti Minggu (30/6), di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung. Dengan demikian, maka tim Serdadu Tridatu akan menjalani empat laga tandang berturut-turut.

Menurut Media official Bali United, Ngurah Wirya Darma pada Senin (17/6), setelah bertandang ke Lampung, Stefano Lilipaly dkk akan bertandang ke markas Barito Putera pada Selasa (9/7) dan markas Persela pada Rabu (17/7).  Di laga terdekat, Bali United menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-5 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (22/6).

Sementara itu, PSIS sendiri ingin memutus tren negatif  saat menghadapi Bali United.  Laskar Mahesa Jenar mengusung target mencuri poin dan memutus rekor kurang bagus.

"Lawan Bali United secara teknis sudah siap, kami bertekad mengambil poin di kandangnya Bali," ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi, di Bola.net.

Dari dua laga terakhir Liga 1, PSIS belum pernah menang melawan Bali. Musim lalu, PSIS bahkan ditahan imbang di kandang sendiri. Ia tak menampik Bali United adalah tim kuat. Tetapi kondisi itu akan menjadi pelecut semangat pemainnya.

"Bali kan tim yang bermaterikan pemain yang sangat lengkap. Ini jadi motivasi sendiri bagi kami untuk bisa mengalahkan Bali United," Yoyok Sukawi. Yoyok pun optimistis PSIS bisa menaklukan tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut dengan skuat dimiliki saat ini. karena timnya juga dihuni beberapa pemain berkualitas. *

Komentar