nusabali

Andi Arief Singgung Nama Sandiaga-Gatot Nurmantyo

  • www.nusabali.com-andi-arief-singgung-nama-sandiaga-gatot-nurmantyo

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, menjawab kritik yang disampaikan kepada sang ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

JAKARTA, NusaBali

Dia meminta pihak yang saat ini membuat gaduh memikirkan rasa kemanusiaan. Dia menyebut-nyebut nama senior PD Max Sopacua dan Ahmad Mubarok yang membentuk Gerakan Moral Penyelamat Partai Demokrat (GMPPD). Andi Arief juga menyinggung Ketua DPP PD, Subur Sembiring yang menyebut SBY telah menyalahi AD/ART partai dan mendesak agar segera diselenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB).

"Mubarok, Max Sopacua, dan Subur Sembiring yang tak pernah saya lihat berbuat untuk Partai Demokrat--dan pihak luar yang coba ikut campur--, tidak tepat waktunya mengajak kami dan Pak SBY 'berkelahi'. Sekarang kami sedang berduka atas kepergian Ibu Ani. Adakah hati dan kemanusiaan?" kata Andi lewat akun Twitter @AndiArief__, Minggu (16/6).

Andi mengaku sudah tahu skenario Max dkk. Dia menyebut mereka 'makelar'. Menurut Andi, Max dkk mau memberikan kursi Ketua Umum PD ke Sandiaga Uno dan Gatot Nurmantyo.

"Kami sudah tahu kalau Mubarok, Max Sopacua akan mendatangkan kursi Ketum Demokrat kepada Sandi Uno, Gatot Nurmantyo, dan lain-lain. Menjadi makelar memang kerap menguntungkan. Tapi Sandi Uno atau Gatot Nurmantyo bukan orang yang bodoh yang bisa dibohongi," cuitnya lagi dilansir detik.com. Selain itu, dia mengistilahkan Max dkk sebagai 'ulat bulu' dan 'buaya'. Mereka, kata Andi, mau merusak kebun Partai Demokrat. *

Komentar