nusabali

Hamil, Suami Shandy Aulia Lebih Protektif

  • www.nusabali.com-hamil-suami-shandy-aulia-lebih-protektif

Setelah 7,5 tahun menikah, aktris Shandy Aulia akhirnya berbadan dua.

JAKARTA, NusaBali

Kabar bahagia tersebut diketahui langsung melalui akun Instagram pribadinya. Alhasil, sang suami David Herbowo kini menjadi lebih protektif kepada bintang Eiffel i'm in Love ini. Apalagi pada dasarnya mereka memang selalu menjalani pola hidup sehat. Baik dalam menjaga asupan makanan dan kebersihan.

"Pasti (lebih protektif) sih. Cuma aku belum ketemu lagi, baru by WA komunikasinya. Dibilang protektif, mereka juga kan sudah protect soal makanan, kebersihan, dan lain-lain," kata Ayu, manajer Shandy Aulia, lewat sambungan telepon, Sabtu (16/5).

Ayu mengaku belum berbicara banyak dengan Shandy terkait kehamilannya. Begitu juga dengan sikap Shandy Aulia, apakah akan mengurangi aktivitas selama mengandung.

"Kalau enggak salah sih sudah empat minggu ya. Nanti saya pastiin lagi deh ke shandy. Kayaknya kegiatannya dikurangi. Aku belum ngobrol banyak, nanti aku tanya dulu ya," pungkas Ayu seperti dilansir tabloidbintang.

Shandy sendiri nampak menggambarkan kebahagiaannya lewat akun instagramnya.  Wanita kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini menulis sederet kalimat romantis yang ditujukan untuk sang suami.

"Untuk Suamiku David Herbowo, terlalu banyak memories foto dari kita pacaran hingga hari ini. terima kasih sudah memilihku menjadi Istrimu, aku tau pernikahan kita itu super limited edition juga susah sekali mendapatkannya perlu perjuangan, pengorbanan, air mata dan juga melepas semua kenyamanan yang kamu dan saya miliki saat kita memutuskan menikah," jelas Shandy.

Rasa terima kasih Shandy terhadap suaminya pun turut ia sertakan dalam keterangan video tersebut. Bahkan ia merasa salut dengan rasa cinta sang suami kepada Tuhannya.

"Sebentar lagi you become a father aku berdoa Tuhan memberkatimu di dalam kesehatan, pekerjaan dan semua usaha kerja kerasmu supaya kamu bisa menjadi suami dan calon papa yang bertanggung jawab serta mengasihi istri dan anak kita," paparnya.

Perjuangan Shandy agar bisa hamil ini menjadi inspirasi untuk para pengikutnya yang juga sudah lama menantikan buah hati. Shandy menghadapi banyak tantangan selama 7,5 tahun ini, termasuk menerima sindiran dari pelawak Sule dalam sebuah tayangan “Ini Talkshow” di Net TV. Banyak pengikut Shandy yang tidak terima dan balik menyerang Sule, mengungkapkan bahwa topik ini adalah topik yang sangat sensitif untuk banyak wanita.*

loading...

Komentar