nusabali

Jessica Iskandar Bikin Penjahit Gagal Mudik

  • www.nusabali.com-jessica-iskandar-bikin-penjahit-gagal-mudik

Artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar prosesi tunangan secara mendadak pada Sabtu (16/6), di hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan.

JAKARTA, NusaBali

Keduanya bahkan sampai membuat tukang jahit tak mudik lebaran. Ya, sebab Jessica Iskandar dan Richard Kyle memesan baju pertunangannya pada desainer Samuel Wongso. Keduanya memesan secara mendadak, seminggu sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Wah mepet banget, dari dua minggu jadi seminggu sebelum lebaran, terus kebut," cerita Samuel Wongso saat ditemui di The Ritz Carlton, Pasific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6).

Otomatis, waktu yang diperlukan untuk membuat pakaian tersebut jadi sangat singkat. Terlebih keluarga Richard Kyle dan Jessica juga dibuatkan baju seragam.

Gara-gara pertunangan itu, Jessica dan Richard membuat repot tukang jahit Samuel Wongso. Mereka bahkan sampai terpaksa tak mudik lebaran demi membuatkan pakaian untuk pertunangannya.

"Terus masih ada sedikit drama, salah bahan sedikit, kurang ini kurang itu, jadi pas lebaran tukang pada nggak pulang ngerjain yang dia punya," katanya seperti dilansir detik.

"Terus tengah-tengah lebaran papanya Richard baru balik dari Bangkok jadi masih ngerjain punya papanya Richard. Terus kemarin baru fitting final dan hari ini dipake, jadi bener bener rush gitu," pungkas Samuel Wongso.

Pesta pertunangan mereka diadakan secara mewah dan intim serta dihadiri oleh kerabat dan teman-teman terdekatnya.

Meski proses pertunangan keduanya telah berlangsung, namun Jessica dan Richard mengaku belum mengetahui pasti kapan pernikahannya akan berlangsung.

Apa alasannya?"Untuk acara pernikahan kemungkinan tahun depan ya, bulannya juga belum tahu pasti. Tahun ini masih banyak yang harus kita urus," ujar Jessica. *

Komentar