nusabali

Ariana Grande Menangis

  • www.nusabali.com-ariana-grande-menangis

Konser di Kampung Halaman Mantan

JAKARTA, NusaBali
Salah satu pop star paling hits saat ini, Ariana Grande, tengah menjalani tur ke beberapa kota di Amerika Serikat. Konsernya kali ini punya tajuk Sweetener dan pada hari Rabu (12/6), penyanyi cantik ini menggelar konser di Pittsburgh, Pennsylvania.

Buat yang belum tahu, Pittsburgh adalah kota asal dari Mac Miller, rapper berbakat dan mantan kekasih Ariana Grande yang meninggal dunia bunuh diri pada September 2018 lalu. Ariana Grande dan Mac Miller sendiri sempat pacaran selama dua tahun.

Ariana memang sengaja menjadikan konser di Pittsburgh ini sebagai tribut untuk Mac Miller. Sebelum konser dimulai, lagu-lagu dari mendiang diperdengarkan di venue.

Sudah bisa diduga kalau momen mengharukan pastinya bakal terjadi di konser tersebut. Saat menyanyikan lagu thank u, next yang didedikasikan untuk para mantannya. Ariana tak bisa menahan tangis, terutama ketika sampai di lirik di mana ia harus menyebut nama Mac Miller.

Begitu tahu kalau Ariana menangis, fans di venue lalu berteriak untuk memberinya dukungan. Bukan itu saja, para back up dancer yang ada di sampingnya juga berusaha membuat Ariana tenang.

Sementara itu seperti dilansir kapanlagi dari AceShowbiz, Ariana juga tak kuasa menahan tangis saat menyanyikan lagu Raindrops (An Angel Cry). Lagu tersebut diduga menceritakan perjalanan cinta Ariana Grande dan Mac Miller. Stay strong, buat Ariana! Rest in Peace, Mac Miller! *

Komentar