nusabali

Hari Bhayangkara, Polres Jembrana Kunjungi Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-hari-bhayangkara-polres-jembrana-kunjungi-panti-asuhan

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tanggal 1 Juli 2019, Polres Jembrana mengunjungi Panti Asuhan Artha Kara Kumara, di Jalan Sedap Malam, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (15/6).

NEGARA, NusaBali

Selain menyerahkan sejumlah bantuan, Kapolres Jembrana AKBP Budi P Saragih, yang memimpin langsung kunjungan, itu juga memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan setempat.

Kunjungan ke panti asuhan juga diiikuti Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana, Nyonya Shanti Saragih, sejumlah perwira Polres Jembrana, dan Panitia Hari Bhayangkara Polres Jembrana. Dalam kunjungan itu Kapolres Jembrana beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Artha Kara Kumara, Putu Sudiasa, beserta 18 orang anak-anak panti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jembrana dan Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana menyerahkan sejumlah bantuan, di antaranya berupa 20 kilogram beras,  3 kilogram gula, 3 liter minyak goreng dan beberapa bingkisan lainnya. Kapolres Jembrana pun berpesan kepada anak-anak panti asuhan setempat, agar belajar yang rajin, dan kelak menjadi orang yang berguna.

"Kalian semua harus betul-betul belajar yang rajin dan memiliki cita-cita, agar kelak menjadi orang yang berguna serta bermanfaat di masyarakat. Karena perubahan itu bisa terjadi  dari diri sendiri, dan apabila kelak kalian sudah sukses, jangan kalian lupa terhadap panti asuhan ini. Sekarang kalian mulai libur sekolah, gunakan liburan ini dengan hal -hal yang positif," pesan Kapolres Jembrana, AKBP Budi P Saragih. *ode

Komentar