nusabali

Karyawati Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

  • www.nusabali.com-karyawati-ditemukan-tewas-di-kamar-mandi

Seorang perempuan ditemukan tewas di dalam kamar mandi kosnya.

TAPANULI TENGAH, NusaBali

Kepolisian tengah menyelidiki peristiwa ini. "Ketika kita temukan, benar kita lihat korban sudah dalam posisi tertidur di kamar mandi dengan pakaian lengkap. Namun wajahnya ditutupi baju," ucap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tapanuli Tengah, AKP Dodi Nainggolan, saat dimintai konfirmasi wartawan, seperti dilansir detik, Jumat (14/6).

Menurut Dodi, jasad perempuan yang diketahui bekerja di salah satu bank syariah di kota itu pertama kali ditemukan teman kosnya. Penemuan jasad perempuan atas nama Santi Devi Malau itu terjadi pukul 09.00 WIB pagi kemarin.

"(Teman kosnya) curiga korban tidak menyahut teleponnya ketika dihubungi. Teman-teman korban kemudian mendobrak pintu kamar kos korban dan melihat korban tergeletak di lantai kamar mandi dengan kondisi sudah tidak bernyawa," imbuh Dodi.

Dodi belum menarik kesimpulan awal bila Santi adalah korban pembunuhan. Namun dari keterangan saksi-saksi yang awal didapatnya menyebutkan adanya perkelahian yang terdengar dari arah kamar Santi dengan seorang laki-laki pada dini harinya.

"Itu (perkelahian tersebut) ada yang mendengar. Kemudian ada bekas cakaran di wajah dan tangan korban," ucap Dodi.

Jasad Santi sudah dievakuasi ke RSUD Pandan. Santi diketahui tercatat sebagai warga di Kecamatan Sibabangun. Usia Santi diperkirakan 24-25 tahun. *

Komentar