nusabali

OC, Mobil Xenia Terbalik di Depan Asrama Kodim

  • www.nusabali.com-oc-mobil-xenia-terbalik-di-depan-asrama-kodim

Sebuah mobil Daihatsu Xenia nomor polisi DK 1886 PI mengalami out of control (kecelakaan tunggal) di depan asrama Kodim 1626/Bangli yang berlokasi di Jalan Brigjen Ngurah Rai, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli, Jumat (14/6).

BANGLI, NusaBali

Mobil yang dikemudikan Gede Angga Satya Pratama, 23, asal Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, terbalik usai menabrak pohon perindang.

Informasi yang terhimpun, pada Jumat sekitar pukul 07.00 Wita, Gede Angga yang mengemudikan Xenia datang dari arah selatan (Desa Tamanbali). Kala itu kondisi sedang hujan gerimis. Kemudian pada saat sampai di lokasi kejadian, pemuda yang bekerja sebagai guru honor kurang konsetrasi. Gede Angga kaget melihat kendaraan yang berada di depanya. Lantas, Gede Angga banting setir ke arah kiri jalan.

Saat banting setir, mobil menabrak tanam dipinggir jalan dan pohon perindang. Usai menabrak batang pohon tersebut, mobil berwarna hitam langsung terbalik. Kecelakaan di depan asrama Kodim tersebut sempat menghambat lalu lintas, terlebih jalan tersebut merupakan jalur utama, serta arus lalu lintas cukup ramai pada jam tersebut.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, mengungkapkan pasca kejadian tersebut pengemudinya sempat dibawa ke rumah sakit. Yang bersangkutan tidak mengalami luka serius. Kata, Sulhadi jika Gede Angga baru saja datang dari Desa Tamanbali untuk mengantar ibunya, kemudian rencananya akan kembali pulang ke rumahnya di Banjar Pande. Sementara itu, kecelakaan tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi Xenia. “Saat itu kondisi hujan, pengemudi kurang konsentrasi, dan kaget melihat kendaraan di depannya sampai akhirnya banting stir ke arah kiri jalan,” jelas AKP Sulhadi.

Sedangkan, akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan pecah pada bagian depan, patah spion kanan dan kiri. “Mobilnya sudah langsung dievakuasi, dan selanjutnya sudah dibawa ke bengkel,” imbuhnya. *esa.

Komentar