nusabali

Hazard Janji Jadi Terbaik Dunia

  • www.nusabali.com-hazard-janji-jadi-terbaik-dunia

Diperkenalkan sebagai Pemain Real Madrid

MADRID, Nusa Bali
Mantan gelandang Chelsea, Eden Hazard  resmi memulai petualangan baru bersama Real Madrid. Pemain asal Belgia itu diperkenalkan di hadapan 50.000 fans El Real di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) dini hari WITA dan berjanji akan berusaha jadi pemain terbaik di dunia.  

Hazard resmi bergabung Real Madrid dari Chelsea pada akhir pekan lalu dengan nilai transfer mencapai 150 juta poundsterling  (Rp 1,901 triliun). Hazard sudah melewati tes medis dan meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan disaksikan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.  

"Impian saya sejak kecil ingin bermain untuk Real Madrid," kata Hazard, seperti dilansir BBC.  Hazard mengatakan El Real sudah berusaha memboyongnya dari Chelsea setelah Piala Dunia 2018. Namun, Hazard mengatakan saat ini momen terbaik untuk gabung Los Blancos.

"Saya tak berpikir kepindahan ini terlambat. Saya berusia 28 tahun, yang merupakan momen pemain bagi seorang pemain," ujar Hazard. Setelah penandatanganan kontrak, Perez kemudian memperkenalkan Eden Hazard ke publik. Sang pemain menyapa para fans Real Madrid dengan bahasa Spanyol.

"Hola todos (halo semuanya)," ujar Eden Hazard. Dia kemudian melanjutkan berbicara dengan bahasa Prancis.

Saat diperkenalkan sebagai pemain Madrid itu, Hazard langsung ditanya-tanya soal Kylian Mbappe dan Paul Pogba, yang kabarnya juga diincar El Real. Mbappe dan Pogba menjadi dua nama yang paling santer dikabarkan bakal merapat.

Kylian Mbappe mengaku jadi fans Madrid sejak kecil, sama seperti Hazard. Belakangan muncul kabar yang mengatakan dia juga berminat gabung ke Bernabeu. Sedangkan kondisi Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas setelah melewati musim yang kurang baik.

Pada konferensi pers pertama sebagai pemain Los Blancos, Hazard tak terhindar dari pertanyaan itu.  "Saya di sini bukan untuk mendiskusikan transfer. Saya datang untuk bermain bersama para pemain terbaik.  Memang benar kami ingin bermain bersama yang terbaik dan dua pemain yang Anda sebutkan adalah di antaranya. Tapi bukan saya yang memutuskan itu," tutur Hazard.*

Komentar