nusabali

Melvin Platje Kian Membaik

  • www.nusabali.com-melvin-platje-kian-membaik

Kondisi fisik penyerang Bali United Melvin Platje kian membaik. Melvin pun berharap kondisi fisiknya segera pulih 100 persen, usai absen lama karena cedera hamstring.

MANGUPURA, NusaBali

Dengan membaiknya kondisi Platje, pecinta sepakbola Bali akan kembali melihat aksinya di lapangan hijau. "Saya sudah bergabung dalam dua hari sesi latihan terakhir setelah ke Belanda untuk menjalani pemulihan cedera. Saya masih latihan terpisah d ipinggir lapangan bersama tim fisioterapi Bali United," ucap Melvin Platje, Kamis (13/6).   

Platje mengakui, kondisinya saat ini mulai berangsur membaik setelah menjalani pemulihan di Belanda. Menurutnya, latihan pemulihan saat di Belanda juga diterapkan di Bali United. Ditambah lagi materi latihan dari fisioterapi tim Bali United.

"Saya juga menambah porsi latihan di tempat gym untuk menjaga kondisi fisik saya," tegas Melvin Platje.

Melvin Platje sendiri mengaku sudah tidak sabar kembali membantu tim meraih hasil positif di setiap pertandingan. Kini ia merasa senang kembali mengikuti latihan bersama pemain Bali United. Ia pun sangat berharap bisa cepat pulih.

Memasuki pekan ke-5 Liga 1, Melvin Platje belum pernah masuk dalam daftar line up pemain. Bahkan Platje absen mulai Piala Indonesia, atau setelah kompetisi 2018 berakhir. *de

Komentar