nusabali

Transfer Real Madrid Habiskan Rp 4,8 Triliun

  • www.nusabali.com-transfer-real-madrid-habiskan-rp-48-triliun

Real Madrid sudah menghabiskan lebih dari 303 juta euro (sekitar Rp 4,8 triliun) untuk merekrut lima pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

MADRID, Nusa Bali
Ferland Mendy jadi rekrutan terbaru Madrid, dengan nilai transfer 48 juta euro dari Lyon Prancis. Seblumnya, Eden Hazard jadi pembelian termahal Madrid pada musim panas ini senilai 100 juta euro. Mereka juga mengeluarkan 60 juta euro untuk Luka Jovic. Lalu Rodrygo dari Santos, Madrid dengan dana 45 juta euro, dan Eder Militao dari Porto senilai 50 juta euro. Namun Rodrygo dan Eder Militao baru bergabung pada musim panas ini.

Total pengeluaran Madrid sejauh ini melewati musim panas 2009 saat melakukan belanja besar-besaran. Kala itu, Madrid menggelontorkan dana 254 juta euro untuk delapan pemain, termasuk di antaranya Cristiano Ronaldo, Kaka, Karim Benzema, dan Xabi Alonso.

Bursa transfer musim panas masih panjang, bukan tidak mungkin Madrid akan kembali mendatangkan pemain. Paul Pogba disebut-sebut jadi target Los Blancos selanjutnya, dengan dana mencapai 150 juta euro. *

Komentar