nusabali

Bali United vs PSIS Diundur

  • www.nusabali.com-bali-united-vs-psis-diundur

Teco Libatkan Pemain U-20 dalam Latihan

MANGUPURA, NusaBali

Jadwal pertandingan Bali United menjamu PSIS Semarang pada pekan kelima kompetisi Liga 1 2019 diundur sehari. Awalnya akan digelar pada Jumat (21/6), dan diundur sehari pada Sabtu (22/6), di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar. Selain itu, jadwal kick off juga berubah, dari pukul 19.30 WiITA, diganti sore hari pukul 16.30 WITA.

Owner Bali United Yabes Tanuri mengakui, bagi timnya laga kontra PSIS menjadi momentum melanjutkan tren kemenangan setelah di tiga laga sebelumnya sukses meraih tiga kemenangan beruntun.

Menurut Yabes, selain laga Bali United kontra PSIS, ada dua laga lainnya yang mengalami perubahan jadwal. Yakni, laga Semen Padang kontra Perseru Badak Lampung dan PSS Sleman vs Bhayangkara FC.

Media ofisial Bali United Ngurah Wirya Darma mengakui tidak ada masalah soal pengunduran jadwal pertandingan. Digeser pada hari Sabtu diyakini suporter akan datang dalam jumlah lebih banyak, karena besoknya hari libur Minggu.

"Saat pertandingan hari libur, selalu ramai Stadion Dipta Gianyar. Apalagi ini dihelat Sabtu. Besoknya hari libur. Positifnya suporter tetap memberikan dukungan dengan baik," papar Wirya Darma.

Sementara itu, pada sesi latihan Bali United hari Rabu (12/6) di Lapangan Tri Sakti, Legian, dua pemain Bali United U-20 disertakan ikut dalam sesi latihan itu. Keduanya, adalah Kadek Reza Esterawan dan Prasojo Wahyu Riyadi.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan, pihaknya membutuhkan dua pemain tersebut karena banyaknya pemain yang absen karena cedera maupun memperkuat Timnas Indonesia.

"Jadi kami membutuhkan tambahan pemain untuk menjalankan program latihan hari ini (kemarin)," ujar Teco.

"Saya rasa kehadiran mereka dalam latihan tim senior bagus bagi mereka. Kami bisa melihat kemampuan mereka dan tidak menutup kemungkinan mereka dapat bergabung tim senior. Tapi semua butuh proses agar mereka bisa semakin matang," kata Teco.

beberapa pemain Bali United harus absen dalam sesi latihan seperti Stefano Lilipaly dan Melvin Platje karena ceder. Sedangkan Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin membela Timnas senior, serta Diky Indriyana dan Kadek Agung bergabung Timnas U-23.*dek

Komentar