nusabali

TK Gema Santi Gelar Pentas Seni

  • www.nusabali.com-tk-gema-santi-gelar-pentas-seni

Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Gema Santi, Klungkung, menggelar pentas seni serangkaian acraa pelepasan anak-anak TK Gema Santi, di Balai Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Rabu (12/6/) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Seni yang dipentaskan antara lain Drumband TK Gema Santi, Tari pendet, Dance with You’re Happy dan Let’s Star Jump, Tari Janger, Tari Gopala, dan lainnya.

Plt Kepala Sekolah TK Negeri Gema Santi Dewa Ayu Ariestaningsih, mengatakan tujuan pentas seni ini untuk menunjukkan kreativitas anak-anak selama setahun mengikuti kegiatan belajar sambil bermain di TK Negeri Gema Santi. “Kami berharap dengan kegiatan ini anak-anak memiliki rasa percaya diri yang tinggi, berani tampil di depan orang banyak, dan memiliki pengalaman belajar yang berkesan hingga mereka dewasa nanti tidak akan melupakan hari ini,” ujarnya.

Selain pentas seni, juga digelar pelepasan 40 anak tahun ajaran 2018/2019 dari total anak-anak kelompok B 73 orang. Pelepasan secara simbolis anak-anak ini dilakukan Sekda Klungkung Gede Putu Winastra, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Klungkung Dewa Gde Darmawan.

Sambutan Bupati Klungkung dibacakan Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, berharap TK Negeri Gema Santi dapat menjadi contoh bagi TK lain di Klungkung maupun di Provinsi Bali. “Mudah-mudahan TK Gema Santi bisa meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM di Kabupaten Klungkung, serta mampu menciptakan generasi penerus yang kreatif dan cerdas,” harapnya. *wan

loading...

Komentar