nusabali

Pria Misterius Tewas Membusuk di Rumahnya

  • www.nusabali.com-pria-misterius-tewas-membusuk-di-rumahnya

Korban ditemukan membusuk dalam kondisi duduk menyandar pada tiang rumah.

DENPASAR, NusaBali

Seorang pria yang diduga bernama Edwin Lamalura ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya di Jalan Gunung Catur nomor 113, Banjar Robokan, Desa Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat. Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu diketahui oleh tetangga korban, Ida Wiranata, pada Rabu (12/6) pagi.

Informasi dari Kapolsek Denpasar Barat AKP Johanes H Widya Dharma Nainggolan mengatakan keterangan dari saksi Ida Wiranata awalnya curiga terhadap korban karena sudah lama tak pernah kelihatan. Awalnya Wiranata memikirkan korban pulang kampung tapi motor korban terlihat masih parkir di garasi rumahnya.

Selain curiga karena motor korban masih ada, Wiranata juga curiga karena kucing peliharaan korban mati karena tidak ada yang mengurus. "Karena curiga Wiranata kemudian menghubungi pecalang untuk mengecek keadaan korban di dalam rumah. Saat dicek pecalang ternyata korban sudah membusuk di dalam rumahnya," tutur AKP Nainggolan.

Sementara keterangan dari Wayan Brata, 36 yang merupakan pecalang setempat lanjut AKP Nainggolan saat berhasil masuk ke dalam rumah ditemukan korban membusuk dalam kondisi duduk menyandar pada tiang rumah. "Pecalang bersama warga lainnya masuk melalui pintu garasi rumah yang tidak terkunci. Bersama warga Brata melihat pemilik rumah sudah meninggal dalam keadaan duduk dan sudah membusuk," lanjut AKP Nainggolan.

Mendapat hal itu Pecalang bersama warga lapor ke Polsek Denpasar Barat. Jajaran Polsek Denpasar Barat pun langsung turun ke lokasi kejadian. Polisi belum mengetahui penyebab korban meninggal dunia. Dikatakan korban tinggal sendiri di TKP dan  tertutup terhadap lingkungan tetangga.

"Kami belum mengetahui identitas korban. Dia berasal dari mana dan kerja di mana belum terungkap. Sekitar pukul 09.20 Wita mayat korban di evakuasi oleh Petugas BPBD Kota Denpasar bawa ke RSUP  Sanglah, Denpasar," tandas AKP Nainggolan. *pol

loading...

Komentar