nusabali

Diana Pungky Diam-diam Cerai

  • www.nusabali.com-diana-pungky-diam-diam-cerai

Mantan Suami Sudah Menikah Lagi

JAKARTA, NusaBali

Lama tak terdengar, Diana Pungky akhirnya muncul dengan berita terbaru. Usut punya usut, pemain sinetron 'Jinny Oh Jinny' itu sudah bercerai dengan suaminya, Dedey Mulyawan Risyad.

Kini, Dedey Mulyawan pun dikabarkan telah melepas status dudanya dengan mempersunting eks personel 'Mahadewi', Gwen Priscilla. Hal itu dibuktikan dengan sebuah foto yang tersebar di berbagai akun gosip.

Dalam sebuah tangkapan layar, pemilik akun @rizart mengucapkan selamat seraya menunjukkan foto pernikahan Dedey Mulyawan dan Geen Priscilla. Menurut informasi, mereka menikah di kota Malang.

"Best wishes on this wonderful journey, as you build your new lives together @ddrisjad and @gwenprescilla," tulis akun tersebut, seperti dikutip dari detikHot.

Hal tersebut sontak mengagetkan warganet. Pasalnya, kabar perceraian Diana Pungky dan Dedey Mulyawan memang tak banyak diperbincangkan. Isunya, mereka telah berpisah sejak tahun 2009.

Sebelumnya, Diana Pungky juga sempat menghebohkan dunia maya. Pasalnya, ia kepergok jalan bareng seorang lelaki saat diketahui masih berstatus istri orang. *

Komentar