nusabali

Lady Gaga Mengumpat

  • www.nusabali.com-lady-gaga-mengumpat

Ditanya Soal Bradley Cooper

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Lady Gaga mengecam beberapa penggemarnya saat ia tampil di Las Vegas, AS, pada Sabtu (8/6). Kecaman tersebut bukan tanpa alasan. Hal itu sebagai bentuk rasa kesal Gaga setelah sejumlah penggemar mengejeknya dengan menanyakan di mana Bradley Cooper berada dan itu hanya beberapa hari setelah Cooper dengan Irina Shayk berpisah.

Diketahui, Lady Gaga dan Cooper sebelumnya sama-sama membintangi film A Star is Born sebagai sepasang kekasih. Selain itu, mereka juga berduet dalam salah satu soundtrack film tersebut.

Lady Gaga tengah beraksi di panggung pada Sabtu malam ketika dia kehilangan kesabarannya gara-gara singgungan itu, di tengah spekulasi chemistry-nya yang kuat dengan lawan Cooper.

Maka, sebelum menampilkan lagu "Shallow"--lagu tema A Star is Born yang ia nyanyikan duet dengan Cooper--Lady Gaga memperingatkan kerumunan penggemar di hadapannya.

"Dan satu hal lagi, bersikap baiklah atau pergi (dari sini)," ucap Gaga seperti dilansir kompas. Pada Februari 2019, Gaga mengkonfirmasi bahwa dia mengakhiri pertunangannya dengan maestro musik Christian Carino setelah dua tahun menjalin hubungan asmara.

Pekan lalu, model Irina pindah dari rumah yang ia tinggali bersama Bradley. Mantan pasangan itu telah bersama selama empat tahun dan memiliki seorang putri berusia dua tahun.

Sebelumnya, Gaga dan Bradley menampilkan "Shallow" di Las Vegas pada Januari 2019 dan sekali lagi di Oscar pada bulan berikutnya. Para penggemar mengakui bahwa mereka dua bintang itu memiliki "chemistry yang menakjubkan". Namun, persahabatan dekat mereka tampaknya menyebabkan masalah dengan Irina, yang berhenti mengikuti Gaga di Twitter.

Meski begitu, Gaga selalu bersikeras bahwa dia hanya berteman baik dengan Bradley, tidak lebih. Pelantun hits 'P0ker Face' itu mengakui,  perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk membuatnya tidak nyaman. Apalagi penggemarnya selalu mengkaitkan sang musisi terkait perpisahan tersebut. *

loading...

Komentar