nusabali

Angela Gilsha Sakit Hati Didoakan Mandul

  • www.nusabali.com-angela-gilsha-sakit-hati-didoakan-mandul

Pilih Hewan Ketimbang Bayi Ada di Pesawat

JAKARTA, NusaBali

Aktris yang juga seorang model, Angela Gilsha menjadi perbincangan publik karena unggahannya di media sosial. Angel mengunggah video saat berada di dalam pesawat di Instagram pribadinya, @angelagilsha beberapa waktu lalu.

Dara 24 tahun tersebut mengaku lebih memilih hewan peliharaan untuk masuk ke dalam pesawat dibandingkan bayi. Nampaknya ia merasa terganggu dengan keberadaan bayi selama penerbangan.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela dalam keterangan video di Instagram Story itu seperti dilihat vivanews. Tak ayal, unggahan Angela  itu membuatnya panen kritikan, salah satunya dari stand up comedian, Babe Cabita.

Babe mengunggah kembali foto Angela di Instagram Story miliknya dengan keterangan, “artis panutanku dapat salam dari Bambino.” Diketahui, Lebaran tahun ini Babe pertama kali mengajak sang putra, Bambino Aleki Tanjung pulang kampung dengan pesawat.

Dalam unggahan foto bersama Bambino dan istri, aktor film Comic 8 ini menuliskan kata sindiran pada keterangan fotonya.

"Ngajak Bambino mudik naik pesawat, tapi biar enggak ada yang terganggu di pesawat kalau nangis, akhirnya Bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," ujar Babe.

Tak sedikit yang menghujatnya. Salah satunya dirinya didoakan mandul oleh sebagian netizen. "Banyak yang doain mandul. Ya sakit hati lah," kata gadis kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 ini seperti dilansir detik, Senin (10/6).

Bintang sinetron yang sempat dirumorkan dekat dengan Stuart Collin itu pun mengaku salah bertindak seperti itu. Hatinya berubah iba ketika melihat wajah ibu sang bayi yang sangat stres melihat anaknya terus menangis.

Angela berharap dia semakin mengerti dan memahami kelak bila menjadi seorang ibu. "Ya benar. Aku belum punya anak jadi aku nggak tahu rasanya makanya bisa seenaknya ngomong kaya gitu. One day I will understand," ungkap pemilik nama lengkap Angela Gilsha Panari ini. *

loading...

Komentar