nusabali

Desa Wisata Bakas Kembangkan Spot Foto Selfie

  • www.nusabali.com-desa-wisata-bakas-kembangkan-spot-foto-selfie

Desa Wisata Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, menambah wahana tempat selfie di bebarapa titik strategis.

SEMARAPURA, NusaBali

Hal ini untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung, baik wisatawan lokal maupun mancAnegara. Lokasi spot tersebut sudah dipasang sejak seminggu lalu, walhasil pengunjung yang datang sangat tertarik dengan spot selfie tersebut, sembari menikmati matahari terbenan atau sunset di areal persawahan.

“Setidaknya kunjungan pada hari biasa rata-rata sehari mencapai 10 orang, kalau pas hari libur pengunjung hingga 20-50 per harinya,” ujar PenasEhat Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Bakas, I Wayan Widiana, kepada NusaBali, Sabtu (8/6).

Kata dia, titik spot tersebut memang sengaja dipasang untuk mempercantik objek wisata di Desa Bakas, sehingga diharapkan dapat lebih menarik minat wisatawan baik untuk berkunjung dan berfoto selfie maupun hanya sekadar duduk santai saja. “Kami juga menyediakan kuliner dan minuman,” kata anggota DPRD Klungkung dari Gerindra ini.

Selain itu adapun beberapa spot di Desa Bakas, yakni jalur trekking di Desa Bakas sudah dipasangi berbagai ikon tulisan. Seperti I Love Bakas, Bakas Trekking, Bakas Swing. Bagi wisatawan yang ingin menelusi jalur trekking itu akan diajak keliling di areal Desa Bakas dengan menyuguhkan pemandangan alam termasuk ada aktivitas petani di sawah. Dengan jarak tempuh sekitar 2,5 Km dan jarak tempuh sekitar 2 jam. *wan

loading...

Komentar