nusabali

OC, Mobil Honda Jazz Tabrak Pohon

  • www.nusabali.com-oc-mobil-honda-jazz-tabrak-pohon

Kecelakaan tunggal dialami mobil Honda Jazz DK 1106 DH di Jalan Raya Kerobokan, tepatnya di wilayah Banjar Campuan, Desa Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Sabtu (8/6) sore sekitar pukul 14.00 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Mobil warna putih yang dikemudikan oleh Putu Putra Ariasa, 21, mengalami kecelakaan karena out of control (OC). Akibatnya mobil yang ditumpangi oleh 5 orang itu menabrak pohon perindang.

Kasat Lantas Polres Badung, Iptu Kanesius Franata dikonfirmasi kemarin sore mengungkapkan, mobil yang dikendarari oleh Ariasa sebelum kejadian meluncur dari arah selatan ke utara. Setibanya di dekat TKP mobil yang dikemudikan oleh mahasiswa asal Banjar Petang Suci, Kecamatan Petang, Badung itu tiba-tiba oleng.

Mobil yang lepas kendali itu akhirnya menabrak pohon perindang berukuran besar di sebelah kiri jalan. Saking kerasnya tabrakan, mobil nahas terjatuh dengan posisi miring sisi kanan. Akibatnya bagian depan mobil ringsek.

Mendapat laporan adanya kecelakaan, jajaran Satlantas Polres Badung langsung menuju TKP. Para korban langsung dievakuasi dari dalam mobil. Beruntung tak ada korban jiwa. Hanya saja pengemudi kendaraan mengalami luka ringan pada dahinya dan langsung dilarikan ke RSUD Mangusada.  

“Mobilnya lepas kendali (out of control). Tiba-tiba mendekati TKP mobilnya oleng. Mobil itu terhenti setelah menabrak pohon perindang. Ada 5 orang di dalam mobil. Pengemudinya mengalami luka pada dahi. Sementara 4 orang lainnya tidak mengalami apa-apa,” tutur Iptu Kanesius.

Untuk menghindari terjadi kemacetan akibat kecelakaan itu, lanjut Iptu Kanesius, pihaknya bergerak cepat dengan mengevakuasi mobil nahas tersebut. “Anggota kami yang standby dalam Operasi Ketupat Agung dibantu oleh sejumlah pihak langsung mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan itu. Sehingga jalur penghubung menuju daerah wisata Seminyak dan Kuta tidak terjadi kemacetan. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan keselamatan saat berkendara,” ujarnya. *pol

Komentar