nusabali

Ozil Danai Operasi Seribu Anak-anak

  • www.nusabali.com-ozil-danai-operasi-seribu-anak-anak

Pemain Arsenal asal Jerman Mesut Ozil berencana mendanai operasi bagi 1.000 anak-anak di seluruh dunia sebagai proyek pernikahannya dengan Amine Gulse, mantan ratu kecantikan Turki.

LONDON, Nusa Bali

Demi mewujudkan rencananya itu, Ozil bekerja sama dengan sebuah lembaga non-profit bernama BigShoe untuk pelaksanaan operasi di lapangan. Lembaga itu berpengalaman memberikan penanganan medis bagi anak-anak di seluruh dunia.

"Banyak penggemar, keluarga dan teman yang menanyakan apa keinginan kami untuk pernikahan kami esok. Sebagai pesepakbola profesional, saya merasa beruntung dan memiliki keistimewaan. Saya akan menanggung semua biaya untuk operasi 1.000 anak-anak yang membutuhkan," tulis Ozil, dalam akun Instagram miliknya, Jumat (7/6). "BigShoe bekerjasama dengan dokter-dokter di Jerman dan Swiss untuk membantu anak-anak di seluruh dunia dalam menyediakann operasi yang akan mengubah hidup mereka," tulis Ozil.

Ozil dan BigShoe sudah menangani anak-anak dengan luka bakar, cacat kaki, hingga bibir sumbing di negara berkembang yang kekurangan dokter, obat-obatan, dan pendanaan. Sebelumnya, mereka juga bekerja sama untuk beberapa operasi di Brasil (Piala Dunia 2014), Afrika (2016) dan Rusia (2018). *ant

Komentar