nusabali

Griezmann Cemerlang, Prancis Kalahkan Bolivia

  • www.nusabali.com-griezmann-cemerlang-prancis-kalahkan-bolivia

Prancis mengalahkan Bolivia, pada laga ujicoba persiapan melakoni Kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stade de la Beaujoire-Louis Fonteneau, Senin (3/6) dinihari WITA.

NANTES, Nusa Bali
Pada laga itu, Antoine Griezmann menjadi inspirasi kemenangan Les Bleus. Griezmann mencetak satu gol dan mengkreasikan gol pertama Prancis yang dicetak Thomas Lemar.

Lemar membuka keunggulan Prancis saat pertandingan baru berjalan lima menit. Dalam skema serangan balik, umpan matang Griezmann diselesaikan Lemar dengan sepakan lob yang menembus kawalan kiper Bolivia Carlos Lampe.

Prancis memperbesar skor sekaligus memastikannya dengan gol kedua yang lahir dua menit sebelum waktu normal turun minum. Dari sayap kanan, Lemar mengirim umpan silang yang membentur beberapa pemain di kotak penalti sebelum bola jatuh di jalur Griezmann untuk diteruskan dengan sontekan dari jarak dekat.

Kemenangan Prancis dibayangi kabar buruk setelah Kylian Mbappe terpaksa ditarik keluar lapangan di awal babak kedua akibat cedera pergelangan kaki. Selanjutnya, Prancis akan melawat ke Turki pada 8 Juni sebelum menghadapi tim lemah Andorra tiga hari kemudian.

Saat ini sang juara dunia memimpin klasemen sementara Grup H dengan enam poin hasil dua pertandingan, dibayangi Turki di bawahnya. *

Komentar