nusabali

Jennifer Aniston Panik

  • www.nusabali.com-jennifer-aniston-panik

Pesawat Mendarat Darurat

JAKARTA, NusaBali

Beberapa bulan lalu, aktris Jennifer Aniston pernah dikabarkan mengalami shock karena pesawat yang ditumpanginya melakukan pendaratan darurat. Kala itu, ia hendak menuju ke Meksiko untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Diwawancara di 'Jimmy Kimmel Live!' belum lama ini, mantan istri aktor Brad Pitt inipun mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada pesawat yang ditumpanginya. Ia mengaku mendengar sebuah ledakan yang membuatnya panik.

"Kami mendengar ada ledakan. Suaranya sangat keras! Aku punya ketakutan naik pesawat, tentu saja, tapi penumpang yang lain tidak. Courtney Cox, yang ayahnya adalah seorang pilot dan tak pernah takut, bertanya, 'Apakah kita perlu memeriksanya? Apakah semua baik-baik saja?' Lalu mereka bilang, 'Tidak, tidak. Semua baik-baik saja. Semua berjalan lancar'," ujar Jennifer Aniston seperti dikutip detik dari People, Minggu (2/6).

Namun, Jennifer Aniston tetap merasa panik. Ia pun meminta salah satu temannya untuk bertanya keadaan yang sebenarnya pada pilot.

"Sepuluh menit kemudian dia keluar dan berkata, 'Kita harus putar balik. Kita akan kembali ke California. Mereka menemukan puing-puing di landasan. Sepertinya dari pesawat kita'," lanjut wanita kelahiran Sherman Oaks, Los Angeles, California, 11 Februari 1969 ini.

Wanita yang pernah menikah dengan Justin Theroux ini pun menyebut semua penumpang mulai mengirim pesan kepada suami dan anak-anaknya. Ia pun semakin dibuat panik.

Untungnya, pesawat yang ditumpangi Jennifer Aniston bisa mendarat dengan selamat di Ontario, California. Mereka pun melanjutkan perjalanan ke Cabo San Lucas di hari berikutnya.*

Komentar