nusabali

OC, mobil Rombongan Wisatawan Tabrak Tiang Listrik

  • www.nusabali.com-oc-mobil-rombongan-wisatawan-tabrak-tiang-listrik

Kecelakaan out of control (OC) terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Senin (3/6).

TABANAN, NusaBali

Seorang warga Yogi Setia Alim, 22, yang mengemudikan mobil Toyota Kijang Nopol P 1916 NL tabrak tiang listrik. Beruntung dia selamat tanpa luka meskipun kondisi mobil di bagian depan rusak.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 WITA. Saat itu Alim warga dari Dusun Krajan, Jember, Jawa Timur bersama keluarganya yang hendak liburan ke Bali datang dari arah Gilimanuk (barat) menuju Denpasar (timur). Setibanya di lokasi kejadian saat melintasi jalan tikungan landai ke kiri, pengemudi mobil mendadak tidak bisa menguasai kendaraan.

Sopir pun hilang konsentrasi hingga berjalan sampai ke bahu jalan dan langsung menabrak tiang listrik yang ada di bahu sebelah selatan jalan. Beruntung sopir dan keluarganya selamat tanpa luka.

Kapolsek Selemadeg, AKP I Made Budi Astawa, mengatakan kecelakaan tersebut karena OC. Di mana sopir yang belum menguasai medan terburu-buru akhirnya terperosok dan menabrak tiang listrik. "Kurang hati-hati saja, tidak ngantuk sopir ini," akunya.

Kata dia, kecelakaan tersebut tak sampai membuat korban jiwa. Sopir dan keluarga pun selamat tanpa luka. "Kerugian material saja, mobil pengemudi rusak bagian depan. Dan sekarang mereka telah melanjutkan perjalanan ke Denpasar," tandas AKP Astawa. *des

Komentar