nusabali

Dapat Ucapan Selamat dari Dua Pria Spesial

  • www.nusabali.com-dapat-ucapan-selamat-dari-dua-pria-spesial

Yuni Shara Ulang Tahun Ke-47

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi spesialis tembang lawas Yuni Shara merayakan ulang tahunnya yang ke-47 tahun, Senin (3/6). Serangkaian ucapan diberikan oleh rekan seprofesi, kerabat dan anak laki-lakinya tercinta, Cello Obrient Siahaan(15).

Dalam media sosialnya, Cello menuliskan harapan untuk sang bunda, di hari ulang tahunnya yang ke-47. Cello juga memajang fotonya dengan sang bunda yang memeluknya dari belakang.

Lucunya, Cello juga berharap jika ibundanya akan mendapatkan banyak tawaran pekerjaan bernyanyi di usia barunya.

“Happy 47th birthday mum, i hope you can continue to love on your life and have more great experiences, moreover, I hope you will get many offers to sing.  Yours truly, Cello O. Siahaan & Cavin O.S. Siahaan,” tulis Cello seperti dikutip oleh grid.id, Senin (3/6).

Ucapan Cello lewat media sosial itu langsung ditanggapi oleh kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu. Menurut pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini, Cello adalah salah satu orang yang selalu mengucapkan selamat ulang tahun pertama kali, setiap pergantian tanggal.

“Terima kasih anak-anakku sayang. Selalu menjadi laki-laki pertama yang mengucapkan Happy Birthday dan memberikan doa yang panjaaaaaang  semoga doa kalian dikabulkan .. Amiinn. I LOVE YOU anak bunda Cavin & Cello sayang,” tulis wanita kelahiran Batu, 3 Juni 1972  ini dalam kolom komentar media sosial anak keduanya.

Rupanya, tak cuma dari kedua anaknya, Yuni Shara juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari mantan suaminya, Henry Siahaan.

“Selamat Ulang Tahun Junet... @yunishara36,” tulis Henry Siahaan melalui akun media sosialnya. Seperti diketahui, meski sudah bercerai, hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan terbilang sangat baik.  Sempat beberapa kali mereka bertemu dan terlibat acara bersama dengan anak-anak mereka. Bahkan, Yuni terlihat akrab dengan anak-anak Henry Siahaan yang sudah dewasa.

Sementara itu, di momen libur lebaran ini, Yuni Shara mengajak kedua anaknya untuk berlibur ke Jepang.Dari beberapa momen yang diabadikan Yuni Shara dan Cello, mereka diketahui sedang berada di Ginza, Tokyo, Jepang. *

Komentar