nusabali

Heningkan Cipta di Final untuk Reyes

  • www.nusabali.com-heningkan-cipta-di-final-untuk-reyes

Laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Liverpool diwarnai upacara minute's silence untuk mengheningkan cipta untuk Jose Antonio Reyes, yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil sesaat sebelum laga final, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (2/6) dinihari WITA.

MADRID, Nusa Bali
Selain di final Liga Champions, tribute untuk Reyes juga dilakukan di laga Divisi Segunda. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) mengumumkan hal itu, namun laga akan tetap berjalan seperti biasanya.

Reyes, pernah membela sejumlah klub seperti Sevilla, Arsenal, Real Madrid, dan Atletico Madrid. Reyes meninggal di usia 35 tahun. Sepanjang kariernya, pemain yang punya 21 caps di Timnas Spanyol itu meraih banyak gelar bergengsi.

Di antaranya, pernah lima kali menjuarai Liga Europa, tiga kali bersama Sevilla dan dua kali bersama Atletico Madrid. Selain itu, Reyes juga bagian dari Arsenal yang menjuarai Premier League 2003/2004 dengan status tak terkalahkan di liga sepanjang musim. Klub terakhir Reyes adalah Extremadura, sejak Januari lalu. *

Komentar