nusabali

Polres Tabanan Bagi-bagi Takjil di Jalur Denpasar–Gilimanuk

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-bagi-bagi-takjil-di-jalur-denpasar-gilimanuk

Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan bagi-bagi takjil di Pos Pelayanan Terpadu Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, kepada pemudik, Minggu (2/6).

TABANAN, NusaBali
Setidaknya ada 400 takjil dibagikan kepada para pemudik yang sedang melintas di jalur Denpasar – Gilimanuk tersebut.  Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta menjelaskan pembagian takjil diberikan kepada pemudik di Pos Pelayanan Terpadu. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa bersama dengan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto. “Kegiatan dimulai dari pukul 17.00 Wita,” ujarnya.

Dikatakannya, ada 400 takjil yang dibagikan kepada pemudik. Selain Kapolres yang membagikan takjil, turut pula seluruh jajaran Polres Tabanan, bahkan hadir juga Wakapolres Tabanan Kompol Rahmawati Ismail. “Takjil juga dibagikan oleh ibu-ibu Bhayangkara,” imbuhnya.

Iptu Budiarta menambahkan takjil dibagikan kepada seluruh pengendara baik roda empat dan roda dua habis dalam sekejap. Karena seluruh pemudik berminat. “Satu per satu diberikan, baik yang mengendarai roda dua dan roda empat,” tegasnya.

Tak hanya pembagian takjil, pengendara juga diberikan imbauan dalam berlalu lintas. Mereka diimbau agar selalu melengkapi identitas, menggunakan helm, mengecek kelengkapan kendaraan. Bahkan diimbau tidak mengkonsumsi obat terlarang serta diimbau jangan sampai berkendaraan dalam kondisi mengantuk. “Ini dilakukan agar tak sampai terjadi kecelakaan lalu lintas,” tandasnya. *des

loading...

Komentar