nusabali

Wabup Suiasa Lepas 590 Peserta Mudik

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-lepas-590-peserta-mudik

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melepas sebanyak 590 peserta mudik bareng Indomaret yang disponsori Bank Mandiri, Jumat (31/5), di lapangan Puspem Badung Mangupraja Mandala.

MANGUPURA, NusaBali

Pemberangkatan peserta mudik bersama ini ditandai penempelan stiker dan pelepasan balon dan bendera. Hadir pula Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Badung AA Ngurah Rai Yuda Darma, Kabag Humas Setda Badung I Putu Ngurah Thomas Yuniarta, perwakilan Dit Lantas Polda Bali Kompol Mutriah Astuti, Obvit Polda Bali AKP Ni Luh Suardini, perwakilan Satuan Lalulintas Polres Badung, kepala OPD terkait.

”Kami mengucapkan terima kasih, karena di sini tempatnya nyaman sehingga saya lihat juga para pemudik sangat menikmati suasana yang ada di Puspem Badung,” kata Ketua Panitia yang juga Brand Manajer Indomaret Cabang Bali Saptaji Prihantoro.

Dikatakannya, peserta mudik dari Bali dilepas dengan 10 bus dengan jumlah peserta 590 orang. Tujuan mudik, 9 bus menuju Surabaya, Jawa Timur, dan 1 bus menuju Lombok, NTB.

Wabup Suiasa mengatakan, Pemkab Badung merasa senang dan bangga bisa melepas peserta mudik bareng. ”Kami memberikan doa setulus-tulusnya buat bapak/ibu, saudara kami umat muslim, mudah-mudahan sepanjang perjalanan menuju rumah dan kampung halaman masing-masing dalam keadaan sehat, aman, dan tidak ada sesuatu rintangan saat pejalanan,” ujar Wabup Suiasa.

“Kami sangat terkesan atas kebersamaan, kekompakan, serta terbangunnya koordinasi antara kami pemerintah dengan masyarakat dengan pihak ketiga, pengusaha, sehingga terselenggara kegiatan mudik bersama ini,” imbuh Wabup Suiasa. *

Komentar