nusabali

Wanagiri Hidden Hills sebagai Pelepas Penat di Ibukota

  • www.nusabali.com-wanagiri-hidden-hills-sebagai-pelepas-penat-di-ibukota

Wanagiri Hidden Hills menjadi salah satu daya tarik bagi tamu lokal maupun mancanegara.

Penulis : Puan Ega Maharani
Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Udayana

Pemandangan alam yang memanjakan mata akan membuat siapa saja terpesona begitu melihatnya. Pepohonan dan danau menjadi tujuan utama bagi pelancong yang merasa penat oleh hiruk pikuk ibukota.

Tempat yang memanfaatkan pemandangan dengan ditambah ayunan dan sangkar burung untuk berfoto merupakan ciri khas dari Wanagiri Hidden Hills. Selain itu juga ada tempat untuk beristirahat, sekedar duduk-duduk sembari menikmati pemandangan. Harga tiket masuk yang dibanderol hanya Rp 10.000, saja kamu sudah bisa menikmati pemandangan dan berfoto bersama dengan keluarga ataupun teman-teman dan orang terkasih.

Wanagiri Hidden Hills buka pukul 6.30 hingga 19.00 setiap harinya. Jika kamu merasa takut untuk berfoto dari ayunan atau sangkar burung, kamu bisa berfoto lewat anjungan bambu berbentuk perahu yang telah disediakan. 

“Tempatnya bagus buat foto, waktu lihat temen fotoan disini, gak nyangka aja ternyata fotoannya di tempat yang sering saya lewati,” ujar Gede Ngurah Budiasa (20) saat terlihat sedang berswafoto di anjungan bambu berbentuk perahu.

Siapa sangka obyek wisata yang kini menjadi tujuan wisatawan bila berkunjung ke Buleleng ini dulunya merupakan tempat yang terjal dan cukup seram karena dulu dijadikan tempat untuk membuang mayat oleh masyarakat sekitar. Namun setelah dimanfaatkan dengan baik justru menghasilkan obyek wisata Wanagiri Hidden Hills yang bisa menjadi tempat peristirahatan dari perjalanan panjang yang melelahkan.* 


*. Tulisan dalam kategori OPINI adalah tulisan warga Net. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

loading...

Komentar