nusabali

Dua Gol dan Trofi Perpisahan Hazard

  • www.nusabali.com-dua-gol-dan-trofi-perpisahan-hazard

Bintang Chelsea Eden Hazard memberi indikasi kuat dirinya, sudah memainkan laga terakhirnya untuk Chelsea, saat laga final Liga Europa.

BAKU, Nusa Bali

Pemain asal Belgia itu menginginkan tantangan baru, setelah mencetak dua gol dan trofi bagi The Blues.  Ya, Hazard tampil bagus saat Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa, di Olympic Stadium, Baku, Kamis (30/5) dinihari WITA. Pada laga itu Hazard mencetak dua gol dan satu assist.

Saat ditarik keluar pada menit ke-89, Hazard melambaikan tangan ke arah suporter Chelsea. Ia juga mendapat standing ovation dari fans The Blues yang menyanyikan namanya. Gesturnya itu membuat seolah Hazard berpamitan kepada suporter Chelsea. Ia menegaskan dirinya  sudah membuat keputusan dan sekarang dia menunggu kedua klub.

“Saya pikir ini adalah perpisahan, tapi dalam sepakbola siapapun tidak pernah tahu. Mimpi saya bermain di Premier League dan saya melakukannya untuk salah satu klub terbesar, jadi mungkin ini adalah saatnya untuk tantangan baru," kata Hazard.

Real Madrid paling kencang disebut jadi tujuan Hazard berikutnya. Los Blancos bahkan diklaim bakal mengumumkan transfer Hazard pada Senin (3/6) nanti. *ant

Komentar