nusabali

Harry Kane Masuk Skuat, Spurs dalam Performa Puncak

  • www.nusabali.com-harry-kane-masuk-skuat-spurs-dalam-performa-puncak

Tottenham Hotspur mendapat kabar baik terkait penyerang andalannya Harry Kane.

LONDON, Nusa Bali

Nama Kane masuk skuat yang dibawa ke final Liga Champions. Kane pun diharapkan dapat menjadi pembeda laga bagi Spurs.

Sebelumnya Kane diragukan bakal tampil di final Liga Champions. Cedera ligamen engkel yang dideritanya pada awal April lalu belum pulih total. Tapi, awal pekan ini, Kane kembali berlatih normal bersama rekan-rekannya untuk persiapan menghadapi Liverpool di Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Minggu (2/6) dinihari WI TA.

Kane bahkan mengakui kondisi engkelnya sudah membaik dan siap main di partai bersejarah bagi Spurs. Pasalnya ini final pertama klub London Utara itu di Liga Champions.

Kabar baik itu terkonfirmasi ketika nama Kane ada dalam skuat yang dibawa manajer Mauricio Pochettino ke Madrid. Skuat The Lilywhites bertolak ke Madrid, Rabu (29/5) siang waktu setempat.

Bersama Kane, ada juga Harry Winks yang sebelumnya sempat absen lama karena cedera paha. Bek Jan Vertonghen juga dibawa yang membuat Spurs akan turun dengan kekuatan terbaiknya di laga final.

Meski berkekuatan penuh, penyerang Spurs Erik Lamela, meminta rekan-rekannya tampil enjoy  dan tidak terbebani. Lamela meminta rekan-rekan setimnya agar fokus penuh selama persiapan dan pertandingan.

"Saya pikir ini laga yang harus kami nikmati. Saat kami masih muda, kami memimpikan bermain di laga-laga seperti ini dan sekarang kami mempunyai kesempatan itu," kata Lamela di Sportskeeda.

Hanya saja menjelang final, Mauricio Pochettino pusing memilih susunan pemain. Pasalnya, skuat Spurs sedang dalam performa puncak. Namun penggawa Spurs, Eric Dier, senang. Sebab Pochettino lebih leluasa menentukan susunan pemain.

"Tapi, saya yakin dia bisa memanfaatkan semua pemain yang ada untuk membantu tim di laga final dan bisa membantu semua pemain untuk mempersiapkan diri, bagus bisa mempunyai masalah seperti itu," "," kata Dier dilansir oleh Sky Sports.*

Komentar