nusabali

Safari Ramadhan GMedia Ditutup dengan 'Buka dan Berbagi'

  • www.nusabali.com-safari-ramadhan-gmedia-ditutup-dengan-buka-dan-berbagi

GMedia Bali gelar acara Buka Bersama (Bukber) ‘Buka dan Berbagi’ bersama anak-anak Panti Asuhan Yatim/Piatu Al-Inayah Tabanan.

DENPASAR, NusaBali
Kegiatan ini merupakan serangkaian Safari Ramadhan 2019 yang merupakan bagian dari CSR Gmedia Bali. Acara Bukber dilaksanakan pada Senin (27/5) bertempat di Golden Tulip Essential, Jalan Gatot Subroto Barat, Denpasar.

“Acara sore ini masih rangkaian dari Safari Ramadhan GMedia 2019, yang sebelumnya bahkan masih berjalan hingga hari ini. Kita ada bagi-bagi takjil juga ke masjid, kita ada penyerahan bantuan untuk beberapa alat sholat seperti sarung, mukena, sajadah, kita salurkan juga ke beberapa masjid,” jelas Dwi Bagus Herlambang, Selaku Asisten Manager Marketing Communication Operational III di GMedia Bali.

Acara Bukber diawali dengan sambutan dari Manager Marketing GMedia Bali, kemudian penampilan Nasyid sebanyak 3 lagu rohani dari anak-anak Panti Asuhan Al-Inayah Tabanan, dilanjutkan dengan tausiah dari Uztadz Dian dengan topik seputar Ramadhan, dan ditutup dengan buka bersama. Bukber juga dihadiri keluarga besar Gmedia serta 20 orang anak-anak panti asuhan. Tidak ketinggalan, Gmedia juga berbagi paket yang terdiri dari makanan, alat tulis, perlengkapan sehari-hari, sembako, juga donasi dalam bentuk uang tunai pada pengurus Panti Asuhan Al-Inayah Tabanan.



Selain Panti Asuhan Yatim/Piatu Al-Inayah Tabanan, serangkaian HUT-nya yang ke-11 yang jatuh pada 29 Mei, Gmedia juga menyasar 2 panti asuhan lainnya di Denpasar untuk disambangi dan diberikan bantuan. “Kita mencoba untuk mencari yang masih di luar kota karena untuk tiga yang kita datangi ini, dua sudah di Kota Denpasar. Kita dapat informasi dari rekan-rekan di Tabanan bahwa di sana juga ada panti asuhan yang sama-sama memerlukan,” ungkap Dwi Bagus yang akrab disapa Beng-Beng itu.

Sehubungan dengan hal itu, Dwi Bagus juga memberi sedikit bocoran perihal kegiatan untuk mengisi hari jadi Gmedia yang ke-11 di awal Juli mendatang, salah satunya akan diwarnai dengan kegiatan berbau petualangan yang nantinya akan melibatkan keluarga besar Gmedia, rekan-rekan media, beberapa pelanggan prioritas, dan beberapa partner yang bekerja sama dengan GMedia. Ia pun berharap agar Gmedia dapat menjadi Internet Service Provider (ISP) nomor 1 di Bali, memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pelanggan, dan tetap pada komitmen bahwa pelanggan merupakan prioritas utama yang harus dimaksimalkan.

GMedia merupakan perusahaan layanan berbasis internet yang berdiri pada tahun 2008, sebagai perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, terus berusaha meningkatkan kualitas dan layanan sebagai bentuk komitmen kami 'Service Makes Perfect'. Gmedia terus melakukan improvisasi dan inovasi pada jaringan Gmedia untuk memberikan layanan terbaik dan handal pada customer Gmedia. Pengembangan layanan Gmedia di bulan Mei ini dengan menambah jalur fiber optic telah memasuki daerah Ungasan, Jimbaran, dan Uluwatu. Sementara, sebelumnya Gmedia juga telah memasang fiber optic di daerah Denpasar, Badung, Gianyar, Singaraja, Tabanan, dan Karangasem. “Kita juga akan siapkan produk khusus yang berbarengan dengan anniversary nanti dan bisa menyasar semua calon pelanggan kita,” tutup Dwi Bagus.

Tidak hanya itu, Gprime, produk baru yang merupakan sistem integrator untuk keperluan di hotel-hotel, sangat membantu IT hotel dalam memonitoring jaringan lokal di hotelnya.  Di Bali sendiri GMedia terus berupaya menjaga komitmen kepada pelanggan-pelanggannya untuk  selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Di Bali, Gmedia berkantor di Lucky Square Kav G Jl. Gunung Andakasa, Penamparan Denpasar - Bali dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected]  *cr41

loading...

Komentar