nusabali

Ronaldo Pamer Bicycle Kick di Laga Amal

  • www.nusabali.com-ronaldo-pamer-bicycle-kick-di-laga-amal

Cristiano Ronaldo pamer semua trik lawas, termasuk mencetak gol bicycle kick dan selebrasi Siu saat laga amal di Allianz Stadium, Turin, Italia.

TURIN, NusaBali
Megabintang klub Juventus itu beraksi bersama para legenda sepakbola termasuk Francesco Totti, Pavel Nedved, Andrea Pirlo, dan Gianluigi Buffon.

Salah satu atraksi yang ditunjukkan Ronaldo kepada para peonton adalah ketika dia mencetak gol bicycle kick.  Meski tendangan salto itu gagal menjadi gol, namun aksi akrobatik Ronaldo sukses memberikan hiburan tersendiri dalam laga amal bertajuk Partita del Cuore (Laga untuk Hati) tersebut.

Bahkan, banyak yang menilai kalau tendangan salto Ronaldo tersebut mirip dengan aksi serupa yang ia lakukan kala menjebol gawang Gianluigi Buffon pada laga perempatfinal Liga Champions musim 2017/18 lalu.

Selain menghibur penonton dengan aksi tendangan saltonya, Ronaldo juga mencetak gol dalam pertandingan ini. Layaknya pertandingan resmi, pemain berjuluk CR7 itu melakuan selebrasi khasnya, yakni melompat sambil memutar badan dan berteriak ‘siuuu’.

Selain dimeriahkan pesepakbola top dan para legenda lapangan hijau, laga amal itu juga diikuti oleh dua pembalap Formula 1, Charles Leclerc dan Sebastian Vettel.

Tak ketinggalan, Presiden Klub Juventus Andrea Agnelli juga ikut bermain dan bertindak sebagai kapten tim. Sementara di sisi lapangan ada mantan pelatih Si Nyonya Tua, Massimilano Allegri dan legenda sepakbola asal Prancis, Michel Platini. Laga amal ini untuk mendukung Yayasan Piedmontese bagi penelitian Kanker dan Yayasan Telethon. *

loading...

Komentar