nusabali

Kyuhyun SuJu Pernah Mandi Bareng 100 Pria

  • www.nusabali.com-kyuhyun-suju-pernah-mandi-bareng-100-pria

Curhat Soal Hal yang Memalukan

JAKARTA, NusaBali

Anggota termuda dari boyband senior, Super Junior, yaitu Kyuhyun, baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya pada Selasa (7/5) lalu. Sebelumnya Kyuhyun menjalani dinas militer sebagai petugas pelayanan publik pada 25 Mei 2017.

Selama kurang lebih dua tahun menjalani tugas militer sebagai petugas layanan publik, ternyata Kyuhyun memiliki pengalaman yang memalukan saat masa awal masuk militer. Hal tersebut diungkapkan Kyuhyun saat ia menjadi bintang tamu di acara Ask Us Anything.
Dilansir vivanews dari laman Soompi, Kyuhyun mengaku tidak mengalami kesulitan saat hidup bersama para tentara lainnya di dalam satu markas. Namun, hal yang membuatnya sulit sekaligus malu, yaitu saat dia harus mandi dengan ratusan tentara secara bersamaan di dalam satu kamar mandi.

“Sebenarnya, melalui pelatihan dan hidup bersama dengan semua tentara lain sama sekali tidak sulit, tetapi saat mandi bersamaan (cukup sulit). Sekitar 100 hingga 200 orang akan mandi di waktu yang bersamaan,” ungkap Kyuhyun seperti dilansir vivanews.

Harus mandi bersama banyak pria di satu kamar mandi tentunya bukan hal yang mudah bagi pelantun At Gwanghwamun ini. Namun, untungnya Kyuhyun dikelilingi rekan tentara yang baik, hingga teman-temannya di militer itu selalu membantu Kyuhyun memilih tempat di pojok agar tidak terlalu terekspose banyak orang.

“Ketika saya mandi bersama dengan tim saya, mereka akan menyisakan tempat kosong di sudut khusus untuk saya. Namun, ada kalanya tempat itu sudah ditempati orang lain. Jadi karena tidak ada ruang di sudut, saya pun mandi di tengah dan tidak mempermasalahkan hal itu,” tuturnya.

Selain itu, Kyuhyun mengaku ada hal yang paling memalukan saat kegiatan mandi bersama, yaitu banyak tentara lain yang sengaja mencari keberadaan Kyuhyun ketika mandi, hanya untuk melihat bentuk badan Kyuhyun secara detail. Hal itu tentunya membuat Kyuhyun menjadi malu sekaligus menderita.

“Aku pernah mendengar suara orang-orang berbicara dari pintu masuk 'Hei, aku mendengar Kyuhyun ada di sini. Ayo kita lihat Kyuhyun’. Saya mendengar mereka berbicara dari saat mereka masuk. Kemudian sekitar dua puluh atau tiga puluh orang akan terus berjalan bolak-balik melewati saya. Saya hanya terdiam di pojok sambil berpura-pura tidak melihat mereka (agar tidak dikenali),” ujar Kyuhyun.

Meski mengaku sempat mengalami penderitaan di masa-masa awal masuk militer, Kyuhyun mengungkapkan lama-kelamaan dirinya semakin bisa beradaptasi di lingkungan barunya pada saat itu.

"Saya pikir hanya saya yang mengalami penderitaan itu, tetapi saya sadar bahwa banyak selebriti lain yang mengalami hal yang sama,” ungkapnya. *

loading...

Komentar