nusabali

Justin Bieber Beri Pengemis Rp 7 Juta

  • www.nusabali.com-justin-bieber-beri-pengemis-rp-7-juta

Di luar kontroversi yang pernah dibuat, penyanyi Justin Bieber dikenal sebagai pribadi yang baik dan dermawan.

JAKARTA, NusaBali

Beberapa kali ia tertangkap kamera warga sedang memberi uang kepada para pengemis atau tunawisma. Seperti yang terjadi belum lama ini, seorang pria mengunggah video di mana Justin turun dari mobil sportnya dan memberikan uang kepada seorang tunawisma di pinggir jalan.

Sebelumnya Justin dan Hailey sedang asyik membeli yogurt beku dan bertemu seorang anak kecil bersama ibunya. Ia pun menyapa anak kecil itu dan berfoto bersama. Tak jauh dari sana nampak ada seorang tunawisma yang sedang berdiri di depan toko. Justin pun berlari ke mobil untuk mengambil sesuatu.

Kemudian mantan kekasih penyanyi Selena Gomez itu seperti dilansir detik tampak berlari ke arah pria tersebut dan memberikan beberapa lembar uang kepadanya lalu dia berlari masuk kembali ke dalam mobil. Pengemis itu pun tampak bergembira meskipun penyanyi bernama lengkap Justin Drew Bieber itu meninggalkannya tanpa berkata apa-apa.

Saat ditanya oleh pria yang merekamnya, gelandangan itu menyebut dirinya diberikan 500 dollar atau senilai Rp 7,1 juta. Dan hal ini bukan pertama kalinya, pria kelahiran St. Joseph's Hospital, London 1 Maret 1994  ini pernah juga tertangkap kamera sedang mengobrol bersama tunawisma dan memberikan mereka minum. *

Komentar