nusabali

Badung Raih Penghargaan di Bidang Pariwisata dari ITTA

  • www.nusabali.com-badung-raih-penghargaan-di-bidang-pariwisata-dari-itta

Pemkab meraih penghargaan pada ajang Bali Tourism Awards 2019/2020 yang diselenggarakan oleh Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA), Senin (27/5), di Seminyak, Kecamatan Kuta.

MANGUPURA, NusaBali

Penghargaan diserahkan oleh President ITTA Foundation Benny Nainggolan. Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace), Kadis Pariwisata Provinsi Bali AA Gede Yuniartha Putra, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Kadis Pariwisata Badung I Made Badra, Ketua PHRI Badung AA Ngurah Rai Surya Wijaya, para penggerak pariwisata, penggagas objek wisata baru, serta para praktisi hotel dari seluruh Indonesia.

Penghargaan kategori Bali Top Hospitality Leader diterima oleh Wabup Suiasa. Wabup Suiasa usai menerima penghargaan, mengatakan Pemkab Badung sangat mengapresiasi penghargaan di bidang pariwisata ini. Badung sebagai daerah kunjungan wisata nasional maupun internasional wajib memberikan pelayanan terbaik.

“Penghargaan ini u kami dedikasikan dan persembahkan kepada masyarakat Badung. Badung tetap intens membangun dan mengembangkan objek-objek wisata yang baru untuk menghidupkan ekonomi kerakyatan,” ujarnya.

Sementara Made Badra menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. “Penghargaan ini menjadi bukti dan tantangan bagi Pemkab Badung untuk selalu bisa memberikan pelayanan berkualitas yang lebih baik,” ucapnya.

Benny Nainggolan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pekerja pariwisata yang telah memberikan gairah bagi kepariwisataan dan ikut dalam memberikan inspirasi bagi penggiat pariwisata di Kabupaten Badung dan Bali.

Sementara Wagub Cok Ace dalam sambutannya mengatakan kehadiran Pemerintah Provinsi Bali adalah untuk merangkul semua komponen masyarakat dan penggiat pariwisata di Bali, untuk bisa bekeja sama guna meningkatkan kehidupan pariwisata Bali hari ini dan ke depannya.

“Maka dari itu, mari kita jaga pariwisata dengan menggali objek-objek wisata yang baru dan memberikan pelayanan yang terbaik baik para wisatawan yang datang ke Bali,” katanya. *

Komentar