nusabali

Sule ‘Nembak’ Naomi Zaskia

  • www.nusabali.com-sule-nembak-naomi-zaskia

Pelawak Entis Sutisna memenuhi keinginan para netizen untuk buat konten berbuka puasa bareng artis Naomi Zaskia.

JAKARTA, NusaBali

Dia berbagi momen tersebut di channel YouTube miliknya. Sule memilih restoran sederhana untuk buka puasa dengan Naomi. Dia dan aktris berdarah Jerman itu langsung makan besar karena sudah sempat makan makanan ringan di jalan.

"Ini padahal sudah lewat ya jam buka tapi nggak apa-apalah yang penting kita mengikuti netizen," ujar Sule dalam video, saat dikutip detik. "Yang penting kebersamaannya," timpal Naomi.

Saat sedang melihat menu makanan, Sule mendapatkan perhatian dari Naomi Zaskia. Dia disarankan untuk tak memesan minuman dingin karena kondisinya sedang kurang sehat.

"Minumnya aku dingin," tutur Sule "Jangan lagi batuk," sahut Naomi. Setelah makanannya datang, Sule terlihat menyuapi Naomi Zaskia. Lalu, bapak empat anak itu terlihat berbagi makanan dengan Naomi.

Sedang asyik makan, Sule mendadak 'menembak' Naomi. Naomi pun tampak malu saat digombali Sule. "Ikan yang romantis, ikan hiu. I love hiu," kata Sule. "Tumis apa yang bikin greget? Tumis you," lanjutnya.

Hubungan keduanya semakin terlihat saat Naomi sedang memainkan rambut komedian asal Bandung tersebut. Aktivitas itu kemudian diunggah oleh pria bernama Panji dan di posting kembali oleh Sule dalam Insta Story, Sabtu (25/5).

Dalam video berdurasi kurang dari 15 detik, Naomi Terlihat tengah berdiri kemudian hendak menguncir rambut Sule. Melengkapi unggahan tersebut, tertulis caption “Udah dibeliin masker rambut, tapi malah enggak dipakai. Kena oceh nyi pelet.” Sule yang mereposting video tersebut lantas menjawab, “Aku digalakin,” tulisnya singkat. *

Komentar