nusabali

Headpiece Naomi Scott Karya Anak Bangsa

  • www.nusabali.com-headpiece-naomi-scott-karya-anak-bangsa

Satu lagi karya desainer aksesori ternama Indonesia, Rinaldy A Yunardi, yang dikenakan oleh bintang Hollywood.

JAKARTA, NusaBali

Kali ini, salah satu headpiece rancangannya menghiasi penampilan Naomi Scott, pemeran Princess Jasmine dalam film live-action Aladdin.

"@naomigscott artis pemain film Aladdin memakai headpiece @rinaldyyunardiofficial di majalah @britishvogue edisi April 2019," tulis Rinaldy dalam akun Instagram miliknya, @rinaldyyunardi, seperti yang dikutip kompas, Sabtu (25/5).

Disebutkan bahwa headpiece yang dikenakan Scott itu merupakan koleksi Rinaldy dari seri Equilibrium yang ia luncurkan pada 2017 lalu.

Rancangannya itu bertema futuristik, unik, dan nyeleneh. Rinaldy membagikan dua foto Scott yang kepalanya dihiasi aksesori yang ia rancang.

"@naomigscott star of @disneyaladdin wearing @rinaldyyunardiofficial #EQUILIBRIUM headpiece on @britishvogue April 2019 Styled @kphelan123," tulis akun Instagram-nya yang lain, @rinaldyyunardiofficial.

Sebelum Naomi Scott, karya-karya Rinaldy sudah pernah mempercantik penampilan sejumlah artis dan penyanyi kenamaan dunia. Di antaranya, Madonna, Mariah Carey, Gal Gadot, Nicki Minaj, Katy Perry, Taylor Swift, dan Zoe Zaldana. *

Komentar